Search

Kylie Jenner Hadiahi Baby Stormi Sepatu Bayi Seharga 14 Juta!

Kapanlagi.com - Penampilan Kylie Jenner di MET Gala menuai banyak kritik karena dinilai tak sesuai tema. Meskipun demikian MET Gala adalah kali pertama Kylie Jenner dan Travis Scott tampil bersama di event resmi.

Keduanya mengenakan busana rancangan desainer kenamaan, Alexander Wang. Walau tak sesuai tema MET Gala namun penampilan keduanya tampak menawan.

Setelah gelaran MET Gala berakhir Kylie kembali memfokuskan perhatiannya untuk baby Stormi Webster. Ia menghadiahkan hadiahkan hadiah mewah untuk anaknya yang baru saja berusia tiga bulan.

Sepatu Stormi yang rancangan Giuseppe Zanotti. © Instagram.com/KyliejennerSepatu Stormi yang rancangan Giuseppe Zanotti. © Instagram.com/Kyliejenner

Kali ini Kylie menghadiahkan sepasang sepatu berharga fantastis untuk Stormi Webster. Ia memesan sepasang sepatu rancangan Giuseppe Zanotti dengan kostumisasi nama Stormi di atasnya.

Sepatu ini diperkirakan mencapai harga 1000 USD (14 juta rupiah) sungguh harga yang fantastis untuk sepatu bayi. Karena semahal apapun sepatu bayi hanya akan muat untuk waktu yang amat singkat.

Sebenarnya bukan hal aneh bila Kylie akan memberikan hadiah super mewah untuk anaknya. Pasalnya ia memang terkenal loyal dalam memberi hadiah mewah kepada teman dan kekasihnya. Sebelumnya ia menyewa taman hiburan untuk perayaan ulang tahun Travis Scott dan membelikan sebuah mobil mewah untuk ulang tahun sahabatnya, Jordyn Woods.

Menurut Kris Jenner sang ibu, Kylie memang sosok ibu yang baik untuk cucunya.

"Anak itu (Kylie) tak pernah berhenti. Ia langsung kembali (bekerja setelah melahirkan). Dan aku suka itu. Dia amat mengagumkan dan juga seorang ibu yang baik. Kylie sangat menyayangi Stormi," papar Kris Jenner pada majalah People.

Sudah baca yang ini?
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kylie-jenner-hadiahi-baby-stormi-sepatu-bayi-seharga-14-juta-a5697f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kylie Jenner Hadiahi Baby Stormi Sepatu Bayi Seharga 14 Juta!"

Post a Comment

Powered by Blogger.