Search

Liam Payne Ungkap Detail Perilisan Album Terbarunya di Tahun Ini

Kapanlagi.com - Dibanding rekan-rekannya, Liam Payne jadi personel One Direction yang berada di urutan paling belakang dalam merilis album debut solonya. Yap, meskipun beberapa single miliknya dan hasil kolaborasi yang telah dirilis berhasil mencatatkan nama Liam Payne di berbagai chart musik, album penuh jelas jadi yang paling ditunggu fans.

Namun seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Liam Payne yang hadir untuk membantu membuka acara Good Morning America itu memberikan sebuah kabar gembira. Sebelum naik ke atas panggung, Liam pun berbincang dengan J Balvin tentang album mereka masing-masing.

Liam Payne ungkap detail perilisan album debut solonya © SplashnewsLiam Payne ungkap detail perilisan album debut solonya © Splashnews

Jika J Balvin akan merilis albumnya dalam waktu 10 hari setelah penampilan mereka di Good Morning America, Liam Payne justru memiliki jadwal yang berbeda dan masih terbilang cukup lama. "Album debutku rilis pada 14 September nanti, aku cuma bisa memberitahumu itu dulu," ujar Liam Payne.

Namun bukan cuma itu saja, Liam Payne juga menambahkan kalau album debutnya sebagai seorang penyanyi solo memberikan rasa senang tersendiri untuknya. "Aku sangat senang dengan album debut soloku, album ini rilis dengan sangat manis," ujarnya.

Liam Payne isyaratkan reuni One Direction pasti akan terjadi © SplashnewsLiam Payne isyaratkan reuni One Direction pasti akan terjadi © Splashnews

Walau begitu Liam Payne juga menegaskan kalau album debutnya nanti bukan menjadi penegasan atas berakhirnya langkah One Direction di industri musik internasional. Malah ucapan Liam Payne dalam sesi wawancara bersama J Balvin itu mengisyaratkan jika One Direction memang akan kembali reuni di masa mendatang.

"Aku yakin ada saatnya untuk One Direction kembali, dan semakin banyak kesuksesan yang kami raih, aku yakin kami pun akan semakin sukses di masa depan. Kami seperti The Avengers, kalau kamu ingin Spiderman mencari tahu sesuatu, ia akan melakukannya sendiri. Tapi kemudian Hulk pun akan ikut pergi. 'Yah, aku akan menyelesaikan masalah ini', seperti itu salah satunya," pungkas Liam.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

(bil/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/liam-payne-ungkap-detail-perilisan-album-terbarunya-di-tahun-ini-f763c6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liam Payne Ungkap Detail Perilisan Album Terbarunya di Tahun Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.