Search

Jadi Bintang Tamu 'Karma', Lucinta Luna Kesurupan dan Cakar Roy Kiyoshi

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali bikin heboh publik. Yang terbaru, personel Duo Bunga itu diundang jadi bintang tamu dari program televisi Karma yang tayang di ANTV. Seperti diketahui, Karma adalah salah satu program favorit pemirsa yang dibawakan oleh Robby Purba dan juga sosok indigo, Roy Kiyoshi.

Awalnya, Roy melihat ada aura negatif yang menyelimuti diri Luna. Dan menurut pria yang punya kemampuan supranatural itu, tak sedikit orang yang mengirimkan makhluk halus guna menjatuhkan Luna.

"Luna, kamu banyak sekali ya orang-orang yang ingin menjatuhkan kamu di sini, termasuk makhluk gaib dan orang-orang lain seprofesi. Dan banyak sekali makhluk halus dikirimkan oleh mereka-mereka yang bisa membuat kamu hancur dalam seketika," ujar Roy. Dari sini, gelagat Luna sudah mulai terlihat aneh.


Video by: ANTV Klik

Lebih jauh, pria berdarah Jepang itu melihat ada penampakan aneh dalam diri Luna. "Entah kenapa ya saya melihat kain pocong di sini. Saya melihat kamu tuh ada kain pocongnya di kepala kamu. Dan di sini saya melihat jari-jemarinya juga, tangannya seperti ada enerji lain, seperti enerji jenazah. Seperti foto yang dipocongkan oleh orang lain," sambung Roy.

Setelah coba diteliti lebih jauh oleh Roy, sosok yang dimaksud mengambil alih tubuh Luna. Dalam kondisi kerasukan, sosok yang sempat disebut melakukan transisi kelamin itu lalu marah besar pada Roy hingga mencakarnya selama beberapa kali. Roby pun mencoba menahannya.

"Luna sadar dong, istighfar, lihat mata saya," ujar Robby pada Luna, yang lalu dibantu oleh kru lainnya.

Setelah beberapa saat momen 'kerasukan' itu berlangsung, barulah Luna bisa sadarkan diri. Sontah Ia langsung menangis tersedu-sedu dan minta maaf pada Roy atas sikapnya. Roy pun memaklumi dan memaafkan. Acara pun lalu dilanjutkan seperti biasa, dengan Luna sebagai bintang tamu di sana.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-bintang-tamu-karma-lucinta-luna-kesurupan-dan-cakar-roy-kiyoshi-b4f3a5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Bintang Tamu 'Karma', Lucinta Luna Kesurupan dan Cakar Roy Kiyoshi"

Post a Comment

Powered by Blogger.