Search

Sisi Lain Ringgo Agus Bareng Keluarga, Ternyata Banyak yang Nggak Tahu!

Kapanlagi.com - Ringgo Agus Rahman. Siapa yang nggak kenal dengan aktor yang satu ini? Terkenal sejak tampil kocak dan meyakinkan di film JOMBLO yang rilis tahun 2006 silam, popularitasnya semakin menanjak di dunia layar perak mau pun kaca. Sosok yang ramah dan penuh canda ini selalu menarik untuk diikuti, baik di dunia akting mau pun di kehidupan sehari-harinya.

Tapi Ringgo nggak lagi jomblo. Kini ia sudah berkeluarga, menyandang status sebagai bapak beranak satu. Ia beruntung berhasil mendapatkan seorang istri yang cantik, Sabai Morscheck yang dinikahinya tahun 2015, serta Bjorka, buah hati satu-satunya yang kini sudah berusia dua tahun.

Di keseharian, Ringgo, bersama istri dan anaknya adalah sosok yang ceria. Seperti kepala keluarga, baik Sabai dan Bjorka ternyata juga punya sisi lain yang membuat keluarga ini tampak menarik.

Kompak Luar Dalam

Bukan hanya saat saat datang ke acara-acara resmi, di hari biasa ketiganya tetap menjaga kekompakan. Misal, dengan memilih busana yang senada untuk berkegiatan.

Tak Terpisahkan

Sangat jarang terdengar kabar dari keluarga Ringgo ini. Tapi ketiganya rutin berbagi kegiatan sehari-hari lewat media sosial. Banyak foto-foto yang menunjukkan ketiganya sedang asyik beraktivitas bersama. Benar-benar potret keluarga yang ceria!

Untuk Keluarga Tercinta, Kualitas adalah yang Utama

Sebagai ayah yang baik, Ringgo selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Salah satu contohnya adalah ketika ia menemukan wastafel di rumahnya mampet sepulang liburan. Dari tukang ledeng yang memperbaiki saluran pipa air, ternyata penyebabnya adalah endapan pada dinding-dinding pipa lama, seperti minyak goreng yang dibuang ke wastafel setelah memasak.

Tak mau lagi mumet dengan masalah ini, Ringgo memilih RUCIKA, yang dulu dikenal dengan nama Wavin. Pipa PVC ini direkomendasikan oleh para tukang pipa karena kualitas yang jempolan, mengalirkan air dengan baik dan tahan lama. RUCIKA Standard bisa menjadi pilihan untuk saluran air bersih bertekanan dan buangan di rumah.

Keunggulannya terletak pada material yang dipakai, yaitu uPVC yang lebih tahan terhadap korosi, kuat, ringan, dan mudah dalam penyambungan serta pemeliharaan. Produk ini juga mengacu pada standar JIS dan ISO dengan sertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2000. Alasan lain mengapa harus pilih pipa ini, toko bangunan yang jual pipa PVC merek RUCIKA juga mudah ditemui. Selain itu, harga PVC yang lebih terjangkau juga akan lebih menghemat anggaran keluarga. Info lebih lengkap klik di sini.

Ingin memiliki keluarga yang bahagia dan bebas masalah pengairan di dalam rumah? Jangan salah pilih pipa lagi. Tiru langkah Ringgo Agus Rahman dengan memilih pipa RUCIKA!

(adv/xpi/wri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sisi-lain-ringgo-agus-bareng-keluarga-ternyata-banyak-yang-nggak-tahu-191077.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sisi Lain Ringgo Agus Bareng Keluarga, Ternyata Banyak yang Nggak Tahu!"

Post a Comment

Powered by Blogger.