Search

Ditanya Isu Putri Marino Hamil Duluan, Begini Reaksi Chicco Jerikho

Kapanlagi.com - Satu bulan setelah melangsungkan pernikahan di Bali, Chicco Jerikho membagi kabar bahagia bila Putri Marino positif hamil. Namun sayang, rona kebahagiaan itu diiringi kabar tak sedap yang mengatakan Putri hamil duluan.

Komentar netizen ini bersumber dari foto-foto Putri yang menunjukkan perutnya seperti sudah membesar. Belum lagi gosip yang menyebut usia kandungan istri Chicco tersebut telah mencapai angka empat bulan.

Saat dikonfirmasi kepada Chicco perihal kabar yang beredar, aktor tampan ini memberikan jawaban mengambang. Pria berusia 33 tahun itu tidak membantah, namun juga tidak mengiyakan. Dirinya hanya meminta doa agar segala prosesnya dilancarkan.

"Doain aja ya. Agar anak kami lahir selamat dan sehat," kata Chicco singkat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (3/5).

Chicco tak lama lagi jadi bapak? / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaChicco tak lama lagi jadi bapak? / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Ketika pertanyaan coba lebih diperdalam, Chicco malah memberi info sebagai bahan pengalihan. Bintang film FILOSOFI KOPI itu membeberkan fakta yang tak berhubungan, yakni mengenai Baim Wong yang kini telah memiliki tambatan hati baru.

"Baim udah nemu tuh orang yang bakal dia seriusin," bocor Chicco yang memang dekat dengan Baim Wong.

Seperti diketahui, keduanya memang tergabung dalam satu geng pertemanan bernama Humble Glam. Geng itu berisikan Wulan Guritno, Lukman Sardi, Nazira C Noer dan Faisal.

Berita Foto

(kpl/abs/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ditanya-isu-putri-marino-hamil-duluan-begini-reaksi-chicco-jerikho-26198a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Isu Putri Marino Hamil Duluan, Begini Reaksi Chicco Jerikho"

Post a Comment

Powered by Blogger.