Search

5 Lagu Syahdu Pengiring Perjalanan Mudik ke Kampung Halamanmu

Kapanlagi.com - Ramadan kini tinggal menghitung hari saja. Atmosfer Lebaran dan keinginan untuk pulang ke kampung halaman pasti sudah semakin kuat di dalam hati. Tiket perjalanan sudah di tangan, oleh-oleh pun nggak ketinggalan. Nah, biar momen ini makin berkesan, siapkan juga playlist favorit yang dapat menemani perjalanan mudik. 5 lagu syahdu ini bisa jadi rekomendasi yang bikin kamu makin kangen orang tersayang!

Float - PULANG

Bicara soal mudik, single Float yang satu ini pastinya cocok banget menemani perjalananmu. Iramanya yang mendayu-dayu yang dikombinasikan dengan suara merdu sang vokalis dijamin bikin kamu makin kangen rumah. Saat mendengarkannya di perjalanan, wajah orang-orang di rumah pasti akan langsung terbayang dalam ingatan.

Michael Buble – HOME

Kembali ke era 2000an, Home milik Michael Buble jadi salah satu lagu terlaris di masanya yang bolak-balik diputar di radio maupun televisi. Lagu ini pas banget menggambarkan besarnya rasa rindu yang dirasakan mereka yang tinggal di perantauan, hingga surat, chat, atau pun telepon rasanya nggak sanggup untuk mewakili. Putar lagu ini di perjalanan, dijamin bikin kamu ingin segera sampai!

Sheila On 7 -  SAAT AKU LANJUT USIA

Siapa sih yang nggak kenal Sheila On 7? Salah satu band legendaris di Indonesia ini memang punya deretan single yang tetap asyik didengar kapan saja. SAAT AKU LANJUT USIA memang punya tempo yang sedikit cepat, tapi penuh dengan lirik yang dalam dan bakal bikin kamu makin yakin kalau keluarga adalah anugerah yang paling berharga dalam hidup.

Jason Mraz - I WON'T GIVE UP

Tema besar lagu ini memang bukan mudik, tapi tentang cinta yang lebih besar untuk orang-orang tersayang. Inti lagu ini adalah tentang penerimaan, sesulit apapun kondisi yang ada, yang namanya keluarga nggak akan pernah menyerah dan akan selalu menerima apa adanya. Mendengarkannya selama perjalanan mudik pastinya bakal bikin kamu makin ingin segera sampai di rumah dan memeluk semua orang yang disayang.

John Mayer – STOP THIS RAIN

STOP THIS RAIN lebih cocok menjadi soundtrack saat berada dalam perjalanan menuju kota tempatmu bekerja. Usai melepas kangen dengan keluarga tercinta, kembali ke kota tujuan rasanya pasti begitu berat. Suara merdu John Mayer dijamin bikin kamu makin baper!

Jadi, mana lagu favorit yang bakal menemani playlist-mu selama perjalanan mudik nanti? Kalau playlist sudah mulai dibuat, jangan lupa juga berburu tiket kereta tujuan Jakarta – Jogja sebelum kehabisan. Cek promo tiket kereta di Tokopedia bisa jadi alternatif biar makin praktis. Situs jual beli online yang satu ini bikin acara berburu tiket makin gampang, nggak perlu antri!

Persiapan mudik ke kampung halaman, dimulai dari Tokopedia aja!

(kpl/wri/ayu)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/5-lagu-syahdu-pengiring-perjalanan-mudik-ke-kampung-halamanmu-e9d7a8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Lagu Syahdu Pengiring Perjalanan Mudik ke Kampung Halamanmu"

Post a Comment

Powered by Blogger.