Search

Sidang Kasus Narkoba Kembali Digelar, Tio Pakusadewo Mengharapkan Keadilan

Kapanlagi.com - Sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika yang menjerat aktor Tio Pakusadewo digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018). Sidang eragendakan mendengarkan jawaban Jaksa Penuntut Umum (JPU) atau replik atas pledoi (nota pembelaan) yang dibacakan Tio Pakusadewo di dalam persidangan, 28 Juni 2018.

Tio sendiri tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 14.15 WIB dengan menumpang mobil tahanan. Aktor berusia 54 tahun itu terlihat mengenakan kaos oblong berwarna biru, celana krem, dan sepatu coklat.

Dirinya sendiri mengaku pasrah dengan kelanjutan kasusnya tersebut. "Kita serahin semua sama Tuhan dan keadilan," ujar Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo © Kapanlagi/Agus ApriyantoTio Pakusadewo © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Tio ditangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, pada Desember 2017. Aktor antagonis tersebut terbukti membeli sabu seharga Rp 1,5 juta kepada seorang wanita bernama Vina.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita beberapa barang bukti, seperti sabu berikut bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel.

Akibat tindakannya tersebut, Tio dijerat Pasal 114 jo 112 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 jo pasal 132 Undang Undang Narkotika. Tio sendiri dituntut enam tahun penjara dan denda Rp 800 juta.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

(kpl/lip/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sidang-kasus-narkoba-kembali-digelar-tio-pakusadewo-mengharapkan-keadilan-25cb41.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sidang Kasus Narkoba Kembali Digelar, Tio Pakusadewo Mengharapkan Keadilan"

Post a Comment

Powered by Blogger.