Search

Raditya Dika - Anissa Bakal Pergi Bulan Madu Selama 20 Hari

Kapanlagi.com - Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi telah menikah hari ini, Sabtu (5/5). Keduanya pun membocorkan rencana bulan madu yang diinginkan. Bahkan ternyata, mereka ingin pergi selama 20 hari.

Komika itu menyebut ia dan istri akan berangkat bulan madu pada Kamis, 7 Mei 2018. Pengantin baru ini masih harus packing dan bersiap-siap. Meski begitu, keduanya masih terganjal masalah visa yang masih belum selesai pengurusannya.

"Kayaknya masih tanggal 7. Cuma gue udah ngasih tahu packing segala macam. Kecuali dia mau pakai baju gue. Haha," jelas Raditya Dika ditemui usai akad di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

Raditya Dika dan istrinya membahas rencana bulan madu. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRaditya Dika dan istrinya membahas rencana bulan madu. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ia melanjutkan, "Seharusnya langsung bulan madu, cuma karena kita semua ribet, sama persiapan visa. Tadinya mau ke Australia, gue dulu kuliah di sana, jadi mau sekalian napak tilas ceritanya. Tapi visa belum jadi-jadi. Harusnya jadi hari ini, tapi belum ada kabar. Tiket belum dibeli. Jadi paling kalau besok visa jadi, kita bulan madu ke kebon binatang ragunan yang dekat rumah."

Raditya berencana untuk menghabiskan bulan madu selama 20 hari. Ia pun sempat bercanda dengan gayanya, menyebut bakal bokek karena libur bekerja hampir satu bulan.

"Gue udah persiapan diri bilang manajer gue minta 20 hari libur. Jadi 20 hari gue nggak punya duit karena nggak kerja soalnya. Dari tanggal 5-25. Belum tahu di mana tergantung visa keluar," pungkasnya.

#Jangan Lewatkan

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/raditya-dika-anissa-bakal-pergi-bulan-madu-selama-20-hari-e6c26c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raditya Dika - Anissa Bakal Pergi Bulan Madu Selama 20 Hari"

Post a Comment

Powered by Blogger.