Search

Pengalaman Liburan Atiqah Hasiholan di Korea Selatan, Tinggal di Rumah Penduduk

Kapanlagi.com - Di sela kesibukannya sebagai publik figur Tanah Air, Atiqah Hasiholan tak lupa meluangkan waktu untuk pergi berlibur. Tak sendiri, tentu saja ia juga mengajak sang suami, Rio Dewanto. Ditemui dalam acara #AkudanKorea di kawasan Setiabudi, Atiqah pun menceritakan sekelumit pengalamannya saat berlibur ke Korea Selatan.

"Aku sebenarnya sering ke sana untuk kerjaan, sekali waktu pernah liburan tapi aku lupa namanya ya. Aku (main) ski lagi winter, aku sama Rio, di sana resort-nya biasa lah gedung-gedung biasa. Terus kita ngotot enggak mau (nginap di resort), itu karakter aku sama Rio banget tuh kalau kita pergi ke suatu tempat kita pengin benar-benar ngerasain bagaimana (penduduk) lokal gitu," ujar Atiqah Hasiholan, Jum'at (4/5).

Ya, berbeda dari selebritis lain yang memilih untuk tinggal di hotel mewah selama liburan, Atiqah mengaku ingin merasakan pengalaman menjadi penduduk lokal. Terlebih ketika musim salju tiba, sang pemilik rumah pun sibuk memanaskan api agar badan tetap hangat.

Atiqah dan Rio, pasangan selebritis yang hobi kuliner dan jalan-jalan. © KapanLagi.com/Budy SantosoAtiqah dan Rio, pasangan selebritis yang hobi kuliner dan jalan-jalan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Jadi cari-cari ternyata ada satu rumah yang bentuknya masih rumah tradisional Korea dan itu lagi winter, itu malam-malam yang punya rumah enggak tidur hanya mau manasin api di bawah rumahnya itu supaya hangat. Eksperience yang kayak gitu yang memang kalau aku berpergian itu yang aku cari," jelasnya.

Selain merasakan menginap di rumah penduduk setempat, Atiqah dan Rio juga menjajal berbagai kuliner khas Korea Selatan. Anti mainstream, Atiqah tak hanya mencicipi aneka Korean Barbeque di sana.

"Makanan khas iya ya pastinya. Karena saya sama Rio tukang makan, terutama Rio. Kita cobain segala macam makanan di sana. Tapi sebelum kita ke Korea, kita memang gila sama korean barbeque. Jadi di sana sih memang sudah diniatin explore makanan yang lain," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/rhm/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengalaman-liburan-atiqah-hasiholan-di-korea-selatan-tinggal-di-rumah-penduduk-15f51c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengalaman Liburan Atiqah Hasiholan di Korea Selatan, Tinggal di Rumah Penduduk"

Post a Comment

Powered by Blogger.