Search

Jokowi Ikut Hadir di Resepsi Pernikahan Raditya Dika - Anissa Aziza

Kapanlagi.com - Di antara para tamu undangan di resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, Presiden Joko Widodo tampak ikut hadir. Ia pun mengungkapkan turut berbahagia dengan pernikahan pasangan seleb tersebut.

"Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai mas Raditya dan Anissa," tutur Jokowi saat ditemui di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018).

Meski memiliki kesibukan yang padat, Jokowi tetap menyempatkan menghadiri undangan dari sang komika. Orang Nomor Satu di Indonesia tersebut juga ikut mendoakan agar pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza selalu langgeng.

Pernikahan Raditya Dika yang dihadiri Jokowi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPernikahan Raditya Dika yang dihadiri Jokowi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah," ucap Jokowi mendoakan Raditya Dika dan Anissa yang baru akan membangun kehidupan rumah tangga mereka.

Seperti yang diketahui, Jokowi memang memberikan dukungan yang besar pada komika dan Youtuber di Indonesia, termasuk Raditya Dika. Tak heran kalau Presiden RI itu turut berbahagia melihatnya menikah.

"Ya mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat-selamat," tutupnya.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jokowi-ikut-hadir-di-resepsi-pernikahan-raditya-dika-anissa-aziza-87e3b6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Ikut Hadir di Resepsi Pernikahan Raditya Dika - Anissa Aziza"

Post a Comment

Powered by Blogger.