Search

Nikah Pakai Adat Batak, Raditya Dika Kesulitan Belajar Tari Tortor

Kapanlagi.com - Sabtu besok (5/5/2018) Raditya Dika bakal mempersunting kekasihnya yakni Anissa Aziza. Pernikahan yang masih dirahasiakan lokasinya tersebut dikatakan bakal kental dengan adat Batak.

Dalam salah satu sesi acara, pria berusia 33 tahun ini mengaku akan melakukan tarian Tortor bersama mempelai wanita. Untuk memuluskan prosesnya, keduanya pun menjalani latihan khusus.

Nikah dengan adat Batak, Raditya Dika belajar menari Tortor © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikah dengan adat Batak, Raditya Dika belajar menari Tortor © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Adat lebih banyak ke Bataknya karena gue dari keluarga Batak. Gue kemarin malah latihan nari Tortor. Itu sesuai adat ya, berhubung gue nggak pernah nari jadi diajarin," ujar Dika ditemui di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Selama menjalani latihan, menari Tortor ternyata tak semudah yang dibayangkan oleh Raditya Dika. Setiap gerakan juga tidak boleh sembarangan dilakukan lantaran memiliki makna tersendiri.

Bukan cuma teknik, Raditya Dika pun harus belajar menyesuaikan ritme tarian Tortor © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBukan cuma teknik, Raditya Dika pun harus belajar menyesuaikan ritme tarian Tortor © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ternyata cukup sulit. Kalau kita lihat narinya kan kayak gitu-gitu doang. Ternyata ada teknik, belum lagi harus samain ritme gerakan sama mempelai perempuan. Karena setiap gerakan itu ada filosofinya," lanjut penulis buku mega bestseller Kambing Jantan ini.

Lantas, siapa di antara Dika dan Annisa yang paling jago menari? "Pasangan gue lebih jago. Gue sih bego aja," pungkasnya seraya tertawa.

Sudah Baca Ini?
Berita Foto

(kpl/abs/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikah-pakai-adat-batak-raditya-dika-kesulitan-belajar-tari-tortor-8883e4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikah Pakai Adat Batak, Raditya Dika Kesulitan Belajar Tari Tortor"

Post a Comment

Powered by Blogger.