Search

Dekorasi Venue Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, Nuansa Warna Putih dan Ungu

Kapanlagi.com - Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza dan menandakan telah melepas masa lajangnya serta gelar raja jomblo Indonesia. Pria yang akrab disapa Dika dengan lancar mengucap kalimat akad pada hari Sabtu pagi (5/5)

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan disaksikan oleh keluarga dan para sahabat.

Pada acara akad nikah, Dika dan Anissa memilih mengenakan pakaian adat Sunda berwarna nude. Sedangkan Anissa terlihat cantik dengan siger Sunda.

Dekorasi venue pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Dekorasi venue pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Setelah melangsungkan akad, keduanya akad melanjutkan gelaran resepsi yang diselenggarakan di tempat yang sama. Dekorasi venue pernikahan Dika Anissa lebih didominasi dengan warna putih, ungu dan emas.

Untuk dekorasi pelaminan sendiri, Raditya Dika dan Anissa Aziza memilih warna putih dipadukan dengan warna emas untuk pelaminan kedua mempelai. Tak hany itu, pelaminan juga semakin cantik dengan hiasan bunga-bunga berwarna ungu di sekitarnya.

Foto Prewedding di sudut venue pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Foto Prewedding di sudut venue pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Selain itu beberapa sudut juga dihiasi dengan foto-foto kedua mempelai. Foto prewedding berkonsep casual dan adat minang tersebut juga sudah dipersiapkan sejak beberapa minggu sebelum keduanya melangsungkan pernikahan.

Bagaimana menurutmu? Dekorasi venue pernikahan dan pelaminan Raditya Dika dan Anissa Aziza bis ajadi inspirasi kamu untuk menikah nanti, bukan?

Berita Pernikahan Raditya Dika

(kpl/aal/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dekorasi-venue-pernikahan-raditya-dika-dan-anissa-aziza-nuansa-warna-putih-dan-ungu-a1c228.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dekorasi Venue Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, Nuansa Warna Putih dan Ungu"

Post a Comment

Powered by Blogger.