Search

Usai Sebut Opick Mencintainya, Yulia Mochamad Pamer Foto Kekasih Yang Anti Poligami

Kapanlagi.com - Selain membuat pernyataan soal rasa cinta Opick kepada dirinya, Yulia Mochamad juga membahas tentang sosok pria yang sekarang sedang dekat dengannya. Foto pria yang wajahnya ditutupi dengan stiker itu diunggah Yulia lewat Insta Story akun pribadinya, @yuliast_mochamad.

Dalam keterangannya, Yulia menyebut bahwa pria itu sudah satu tahun berhubungan dengannya. Meski belakangan ia kerap diterpa gosip menjadi pelakor, tapi pria itu tetap setia di sisinya.

Yulia sudah punya pacar? ©instagram/yuliast_mochamadYulia sudah punya pacar? ©instagram/yuliast_mochamad

Uniknya lagi, Yulia menyebut si pria adalah sosok yang tak menjalankan poligami. Seolah ingin menegaskan bahwa sosok itu bukanlah Opick, yang diketahui masih berstatus sebagai suami Dian Rositaningrum dan pernah melakukan poligami.

Lalu siapa pria yang ada di sisi Yulia ini? Apakah benar ia pacarnya dan bukan Opick? Yulia tak memberikan jawaban tegas mengenai sosok yang ia unggah di Insta Story ini, dan menutup rapat wajahnya dengan stiker.

Siapakah pria misterius ini? ©instagram/yuliast_mochamadSiapakah pria misterius ini? ©instagram/yuliast_mochamad

Hal ini tentu bertolak belakang dengan pernyataannya di status sebelumnya. Yulia sempat menyatakan bahwa Opick mencintainya dan tak ada yang salah dengan hal tersebut, karena dirinya masih single, belum terikat pernikahan dengan orang lain.

Meski belum menikah lagi, namun jika Yulia sudah punya seorang pacar, maka bukan hal yang etis untuk mengumbar rasa cinta dari pria lain kepadanya. Lalu apa maksud dan tujuan dari Yulia menunjukkan ini semua?

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usai-sebut-opick-mencintainya-yulia-mochamad-pamer-foto-kekasih-yang-anti-poligami-8ff164.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Sebut Opick Mencintainya, Yulia Mochamad Pamer Foto Kekasih Yang Anti Poligami"

Post a Comment

Powered by Blogger.