Search

Meski Sempat Lupa, Ini Makna Mahar Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza

Kapanlagi.com - Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menikah pada hari Sabtu (5/5). Pria yang sebelumnya dikenal sebagai raja jomblo Indonesia itu memberikan uang tunai senilai Rp 552.018 dan seperangkat alat salat.

Usai menjalani prosesi akad nikah, keduanya pun sempat menggelar preskon di hadapan awak media. Raditya Dika dan Anissa yang serasi dengan pakaian adat Sunda berwarna nude tersebut mengungkapkan perasaannya usai menjalani akad nikah.

Lucunya, saat ditanya soal makna mahar pernikahan yang diberikan Raditya Dika untuk Anissa Aziza, pria berusia 33 tahun tersebut sempat lupa berapa jumlah uang tunai yang diberikannya. Dika mengungkap, pastinya jumlah uang tunai tersebut juga dapat menjadi pengingat hari pernikahan mereka.

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Raditya Dika dan Anissa Aziza (Credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

"Itu kan ada seperangkat alay salat ya. Sama uang sesusai tanggal dan harinya. Jadi ya mudah-mudahan kita akan ingat terus hari pernikahan ini. Jumlahnya sesuai hari ini. Lupalah gue berapa. Pokoknya udah dicariin semuanya," ungkap Dika saat ditemui usai akad di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

Raditya Dika juga buka-bukaan soal mahar pernikahan yang diurus oleh keluarganya dikarenakan momen persiapan pernikahannya juga bertepatan dengan jadwalnya yang padat.

"Kebetulan pas gue ribet juga. Jadi ketua panitia untuk resepsi nanti adik gue. Itu ketua dari keluarganya. Kalau dari WO-nya itu asisten gue," ujarnya.

Berita Pernikahan Raditya Dika

(kpl/aal/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/meski-sempat-lupa-ini-makna-mahar-pernikahan-raditya-dika-dan-anissa-aziza-f4be98.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Sempat Lupa, Ini Makna Mahar Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza"

Post a Comment

Powered by Blogger.