Search

Bicara Soal Kehamilan, Ini Harapan Kahiyang Ayu Untuk Calon Buah Hati

Kapanlagi.com - Kahiyang Ayu yang merupakan putri dari Presiden Jokowi memang cukup sering menyita perhatian publik. Terutama saat dirinya telah melepas masa lajangnya dengan menikahi pria bernama Bobby Nasution pada bulan November 2017 yang lalu. Dan baru-baru ini, sebuah kabar gembira kembali hadir dari dirinya.

Yup, Kahiyang Ayu memang diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Tentunya kabar tersebut lantas menjadi hal yang cukup ramai dibahas olah masyarakat Indonesia. Namun sayangnya, wanita tersebut masih belum mau berbicara banyak soal kehamilannya tersebut.

Kahiyang Ayu ingin anaknya nanti lahir sehat. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKahiyang Ayu ingin anaknya nanti lahir sehat. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza dengan suaminya belum lama ini, Kahiyang sempat berikan sepatah kata untuk pasangan yang tengah berbahagia. "Selamat buat kak Radit, bahagia sampai kakek-nenek," ujarnya.

Tentunya kehadiran dari Kahiyang dan Bobby langsung mengundang perhatian awak media yang hadir. Namun, saat ditanya soal kapan perkiraan dirinya akan melahirkan, Kahiyang masih belum banyak berkomentar. "Rahasia," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Kahiyang juga belum mau berbagi cerita soal apakah dirinya sudah mengetahui jenis kelamin dari sang buah hati. Meski begitu ia sempat meminta doa kepada awak media dan juga harapan untuk calon sang buah hati

Kahiyang mengaku kalau dirinya hanya ingin anaknya kelak lahir sehat dan tak begitu mempermasalahkan soal bayi laki-laki atau perempuan. "Sedikasihnya yang penting sehat. Doain ya, makasih ya," pungkasnya. Wah, semoga semuanya lancar hingga hari kelahiran sang buah hati ya!

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/far/ssm)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bicara-soal-kehamilan-ini-harapan-kahiyang-ayu-untuk-calon-buah-hati-3cc5d9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bicara Soal Kehamilan, Ini Harapan Kahiyang Ayu Untuk Calon Buah Hati"

Post a Comment

Powered by Blogger.