Search

Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Ingin Puaskan Suami

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu Nikita Mirzani baru saja menjalankan tiga operasi sekaligus dalam satu hari, yakni operasi menghilangkan tato, mini tummy tuck atau menghilangkan lemak di perut dan vaginoplasty atau pengencangan vagina.

Walau belum seratus persen pulih, Nikita sudah kembali beraktivitas dan membawakan sebuah acara di televisi. Terlihat ia masih susah berjalan. Sang suami Dipo Latief juga sebenarnya sudah memperingati agar tidak terlalu capek.

"Sebetulnya enggak boleh (capek) sih. Tapi karena kerjaan cuma berdiri, langsung balik jadi enggak masalah," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Nikita Mirzani Š Kapanlagi/Agus ApriyantoNikita Mirzani Š Kapanlagi/Agus Apriyanto

Dalam kesempatan kali itu, bintang film COMIC 8 itu juga menjelaskan alasannya mengapa memutuskan untuk operasi organ intimnya. Selain ingin memperbaiki bentuk tubuhnya, Nikita juga tak menampik tujuannya operasi vaginoplasty demi memuaskan sang suami. Walau sebenarnya itu murni keinginannya sendiri bukan permintaan dari Dipo.

"Dari dulu sih sebetulnya sebelum sama dia (Dipo) juga sudah pengin karena kan Niki pernah melahirkan normal, Lolly kan beratnya dulu sampai empat kilo. Hamil dua kali, perut jadi meleber gitu," jelasnya.

"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan. Kalau nggak gitu, abis mau dipakai sama siapa? Ya kan? Masa sama toys. Jadi memang untuk pasangan sih sebenarnya. Itu bukan permintaan siapa-siapa memang pure keinginan Niki sendiri," pungkas Nikita.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/rhm/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/operasi-organ-intim-nikita-mirzani-ingin-puaskan-suami-e5063b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Ingin Puaskan Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.