Search

Pevita Pearce Bercerita Keseruan - Tantangan Main Film 'BUFFALO BOYS'

Kapanlagi.com - Aktris cantik Pevita Pearce memang merupakan salah satu bintang yang begitu sukses di panggung hiburan tanah air. Sudah sering terlibat dalam sederet film bergenre drama, kini ia mencoba hal baru dengan bermain film action hingga horor. Pevita pun sempat ungkap film-filmnya yang akan segera rilis.

"Ada BUFFALO BOYS dulu baru ini (SEBELUM IBLIS MENJEMPUT). Mohon dukungannya semoga bisa diterima masyarakat," ungkap Pevita Pearce saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Lebih lanjut lagi, aktris kelahiran kota Jakarta tersebut menjelaskan tentang perbedaan proses syuting kedua film-nya yang tak lama lagi akan tayang tersebut. Pevita sendiri juga sempat bercerita soal tantangan yang ia hadapi selama terlibat dalam project-project terbarunya.

Pevita Pearce menantang diri dengan bermain film genre action dan horor. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPevita Pearce menantang diri dengan bermain film genre action dan horor. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"BUFFALLO BOYS hampir setahun prosesnya, film ini (SEBELUM IBLIS MENJEMPUT) cukup singkat. Februari persiapan, Maret sampai April shooting," jelas adik dari Keenan Pearce tersebut.

Langkah Pevita memilih terlibat dalam kedua film tersebut bukan karena dirinya bosan dengan genre drama. Hanya saja, aktris muda berusia 25 tahun ini ingin menantang dirinya untuk bisa keluar dari zona nyaman-nya.

"Enggak jenuh main drama, tapi kalau itu terus gak di challange aku rasa akan seru untuk menantang diri dengan apa yang kita kira awalnya gak bisa, keluar dari zona nyaman," tuturnya.

Selain itu, Pevita juga sempat berbagi keseruan bermain dalam kedua film barunya. "Memang BUFFALO BOYS dan SEBELUM IBLIS MENJEMPUt memang berbeda, kotor-kotoran banget, gak pakai make up. Itu serunya sih shooting di tempat baru dan itu baru juga adrenaline bisa eksplore dari sisi karakter dan lain-lain," pungkasnya.

Sudah Baca?

(kpl/aal/ssm)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/pevita-pearce-bercerita-keseruan-tantangan-main-film-buffalo-boys-b6825a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pevita Pearce Bercerita Keseruan - Tantangan Main Film 'BUFFALO BOYS'"

Post a Comment

Powered by Blogger.