Search

Silaturahmi Usai Umrah, Atalarik Syach Kunjungi Pesantren di Semarang

Kapanlagi.com - Belum lama ini artis Atalarik Syach baru saja menjalankan ibadah umrah bersama biro perjalanan asal Semarang, Dewangga Lil Hajj Wal Umroh. Sepulang dari tanah suci, Atalarik Syach pun memutuskan untuk berkunjung ke salah satu pesantren yang ada di sana.

Melakukan kunjungan ke kota yang terkenal akan lumpianya ini, Atalarik Syach ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekannya saat umrah. Demi menjalin silaturahmi tersebut, aktor sekaligus model ini kembali berkumpul bersama para jamaah umrah yang lain.

"Alhamdulillah sekaligus nyambung silaturahmi, kemarin kan Alhamdulillah dapat rezeki bisa umrah bareng Dewangga Tour. Nyambung silaturahmi, jadi saya kumpul sama saudara-saudara di Semarang," tutur Atalarik belum lama ini.

Atalarik dalam kunjungannya ke sebuah pesantren di Semarang © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiAtalarik dalam kunjungannya ke sebuah pesantren di Semarang © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Atalarik juga sempat mengatakan kalau dirinya sangat senang bisa berkumpul kembali dengan rekan-rekannya ketika umrah. Apalagi, momen ini sangat tepat karena bisa bersilaturahmi menjelang bulan Ramadan.

"Alhamdulillah saya senang sekali. Apalagi kan ini menjelang Ramadan ya, biar profesinya saya juga bisa paling nggak punya manfaat lah saya sebagai artis. Nggak dilihat glamornya aja. Tapi saya punya tujuan, lebih baik terjun langsung ke masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, sejak beberapa bulan belakangan ini, pria tampan berusia 44 tahun itu juga sangat serius mendalami agama. "Paling tidak di sisi lain saya bisa sharing tentang perjalanan hidup saya. Kalau ayat saya kurang (terlalu paham) kan mereka yang lebih paham ayatnya mungkin mereka bisa mengaitkan dengan ayat-ayatnya. Jadi mereka yang merumuskan yang lebih paham," pungkasnya.

Seputar Atalarik Syach:

(kpl/far/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/silaturahmi-usai-umrah-atalarik-syach-kunjungi-pesantren-di-semarang-2711ad.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Silaturahmi Usai Umrah, Atalarik Syach Kunjungi Pesantren di Semarang"

Post a Comment

Powered by Blogger.