Search

Konsep Pernikahan Deepika Padukone - Ranveer Singh, Sederhana dan Kental Budaya

Kapanlagi.com - Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kedua artis Bollywood yang dikenal sebagai pasangan paling mesra di India itu sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Seorang sumber mengatakan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah November atau Desember 2018. Selain itu, Deepika Padukone dan Ranveer Singh juga telah memilih konsep pernikahan mereka.

Sumber lain menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh ingin pernikahan tradisional, kental dengan budaya dan agama mereka.

Time of India memberitakan, Senin (30/4/2018), bukan pernikahan mewah, Deepika Padukone dan Ranveer Singh ingin menggelarnya secara sederhana, hanya dihadiri orang terdekat.

Siapkan Perhiasan

Deepika Padukone © TarnishqDeepika Padukone © Tarnishq

Deepika Padukone tertangkap kamera tengah berbelanja pernak-pernik untuk pernikahannya. Deepika Padukone dikabarkan tengah memilih perhiasan yang akan dikenakannya saat menikah dengan Ranveer Singh.

Gaun Pengantin yang Indah

Deepika Padukone memilih tema pernikahan yang kental budaya India © twitter.com/deepikafcDeepika Padukone memilih tema pernikahan yang kental budaya India © twitter.com/deepikafc

Deepika Padukone menyiapkan gaun pengantin yang indah, berupa lehenga dengan banyak bordiran di atasnya, terbuat dari bahan berkualitas. Gaun pengantin Deepika Padukone dilaporkan akan dirancang secara khusus oleh desainer kenamaan.

Lokasi

Pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan dilaksanakan di Mumbai © dnaindia.comPernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan dilaksanakan di Mumbai © dnaindia.com

Pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone, diperkirakan dilaksanakan di Mumbai, India. Tempat tersebut dipilih karena dianggap praktis. Jadi, keluarga dari New Delhi bisa datang ke lokasi tanpa kendala.

Didesak Orangtua

Deepika Padukone dan Ranveer Singh © eenaducinema.comDeepika Padukone dan Ranveer Singh © eenaducinema.com

Orangtua Deepika dan Ranveer disebut-sebut tak mau menunggu lama, mendesak keduanya segera meresmikan hubungannya secara agama dan hukum negara. Akhirnya, keduanya pun memutuskan menikah tahun ini.

Sebelum kabar pernikahan Deepika dan Ranveer merebak, keduanya dikabarkan telah bertunangan pada bulan Januari lalu tepat dengan perayaan ulang tahun Deepika. Tentu saja kabar pernikahan ini adalah salah satu momen paling ditunggu bagi warga India.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/konsep-pernikahan-deepika-padukone-ranveer-singh-sederhana-dan-kental-budaya-7887fb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsep Pernikahan Deepika Padukone - Ranveer Singh, Sederhana dan Kental Budaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.