Search

Kabar Duka, Ayahanda Kiki Amalia Meninggal di Usia 66 Tahun

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari artis cantik Kiki Amalia. Sang ayahanda yang bernama Dr. Drg. Andi Jimmy Mappaile SpBM, MM. bin Andi Mappaile baru saja meninggal dunia pada hari ini, Selasa (1/5) sekitar pukul 16.45 tadi sore.

Ayahanda Kiki Amalia dilaporkan meninggal dunia di usia 66 tahun di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Dari pesan singkat yang beredar, pihak keluarga Kiki menyampaikan, "Kami selaku pihak keluarga dari Almarhum mohon agar dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan Almarhum semasa hidupnya."

Dalam pesan tersebut juga disebutkan jika rumah duka almarhum berada di Ruang Kamboja RSPAD Gatot Subroto. Sementara itu, jenazah ayahanda Kiki akan dimakamkan pada besok, Rabu (2/5) sekitar pukul 10 pagi di pemakaman Menteng Pulo.

Ungkapan duka Kiki saat kehilangan ayahandanya © instagram.com/kikiamaliaworldUngkapan duka Kiki saat kehilangan ayahandanya © instagram.com/kikiamaliaworld

Sebelumnya Kiki sendiri sempat membuat pengumuman duka ini lewat postingan dalam Instagram Stories-nya. Di sanalah ia mengungkapkan perasaan ikhlas dalam hatinya untuk melepas kepergian sang papa.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Dia adalah ayah yang sangat luar biasa. Dia sudah berjuang melawan kanker selama 2,5 tahun dan akhirnya dia pergi ke surga. Allah punya rencana terbaik untukmu, Papa," tulis Kiki yang saat itu berada di samping jenazah ayahnya.

Postingan itu sendiri diunggah sekitar pukul 16:50, itu artinya hanya berselang 5 menit setelah ayahnya pergi untuk selama-lamanya. Selamat jalan Om Andi, beristirahatlah dengan tenang. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kelapangan dada.

Seputar Kiki Amalia:

(kpl/aal/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kabar-duka-ayahanda-kiki-amalia-meninggal-di-usia-66-tahun-565c17.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Duka, Ayahanda Kiki Amalia Meninggal di Usia 66 Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.