Search

Lee Jeong Hoon Menangis Saat Temani Istri Melahirkan

Kapanlagi.com - Lee Jeong Hoon ikut mendampingi sang istri, Moa Aeim saat proses melahirkan. Perasaan campur aduk pun Lee rasakan kala melihat perjuangan sang istri. Begitulah yang dirasakan pria asal Korea ini, apalagi melihat sang istri melahirkan dengan proses caesar.

"Ya nangislah. Sambil nangis, terus aku telpon mama bilang, mama Moa sudah lahiran terus tambah nangis akunya," ujar Lee Jeong Hoon ditemui di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

"Kalau panik ya panik, soalnya kan lihat prosesnya itu. Dokter izinkan saya masuk dan saya lihat prosesnya itu ga gampang, seorang ibu itu kan luar biasa," lanjutnya.

Moa Aeim melahirkan secara caesar (credit: instagram.com/leejeonghoon)Moa Aeim melahirkan secara caesar (credit: instagram.com/leejeonghoon)

Melihat perjuangan ibu melahirkan seorang anak, membuat Lee Jeong Hoon sadar betapa susahnya perjuangan tersebut. Terlebih lagi mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan sang buah hati. Bahkan Lee sempat meminta maaf kepada Moa dikarenakan sebelum melahirkan mereka sempat bertengkar.

"Kemarin sempat berantem, kan nggak enak, saya serba salah. Pas keluar saya mulai kedepannya saya selalu salah, istri selalu benar," ujar Lee Jeong Hoon.

"Sebelumnya, ketuban istri saya secara mendatang pecah dan hampir kering. Namun akhirnya, anaknya bisa selamat terlahir kedunia," pungkasnya.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/lip/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lee-jeong-hoon-menangis-saat-temani-istri-melahirkan-02d285.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lee Jeong Hoon Menangis Saat Temani Istri Melahirkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.