Search

Gaun Ini Ungkap Persiapan Pernikahan Sonam Kapoor, Ternyata...

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja sudah berhembus sejak berbulan-bulan lalu. Namun selama ini pasangan aktris dan pengusaha itu selalu mengelak dan enggan membicarakan soal hari bahagia mereka.

Berita itu kembali mencuat beberapa minggu belakangan dan ternyata bukan sekedar rumor lagi. Besok, Rabu (9/5) Sonam akan menikah dengan Anand Ahuja di India. Tepatnya di kediaman bibi Sonam yang berada di kawasan tepi pantai Mumbai.

Berita pernikahan ini memang terkesan mendadak, namun faktanya tidaklah demikian. Ternyata Sonam dan Anand sudah lama mempersiapkan acara pernikahan mereka, dan hal itu diungkapkan oleh desainer Abu Jani Sandeep Koshla yang membuat lehenga Sonam yang dikenakan di acara mehendi dan sangeet.

Gaun Sonam Kapoor dibuat sejak 18 bulan lalu ©instagram/abujanisandeepkoshlaGaun Sonam Kapoor dibuat sejak 18 bulan lalu ©instagram/abujanisandeepkoshla

Lewat akun Instagramnya, Abu Jani mengungkap bahwa gaun yang ia buat untuk Sonam memerlukan waktu 18 bulan untuk membuatnya. Artinya, Sonam sudah memesan gaun ini sejak satu setengah tahun yang lalu.

Hasil dari 18 bulan pembuatan gaun itu amat sempurna. Sonam terlihat seperti princess di hari mehendi dan sangeet yang menjadi awal rangkaian upacara pernikahannya dengan Anand Ahuja.

Sonam memilih nuansa gold muda untuk semua outfit yang ia kenakan di momen mehendi dan sangeet. Ia pun meminta kepada para tamu untuk memakai gaun dengan nuansa senada.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gaun-ini-ungkap-persiapan-pernikahan-sonam-kapoor-ternyata-ee99d5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaun Ini Ungkap Persiapan Pernikahan Sonam Kapoor, Ternyata..."

Post a Comment

Powered by Blogger.