Search

Brooklyn Beckham Dikabarkan Pacari Cewek Lebih Tua 8 Tahun Darinya

Kapanlagi.com - Tak lama setelah putus dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham justru tertangkap ciuman dengan model Playboy bernama Lexi Wood. Belum diketahui jelas apa hubungan mereka yang sebenarnya, kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru.

Brooklyn Beckham baru saja dilaporkan menjalin cinta dengan seorang dancer cantik bernama Lexy Panterra. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Lexy berusia lebih tua 8 tahun dari putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah terungkap jika Brooklyn dan Lexy sempat tertangkap dinner romantis.

Brooklyn mesra dengan pacar barunya © Snapchat/Lexy PanterraBrooklyn mesra dengan pacar barunya © Snapchat/Lexy Panterra

"Romantisme di antara Lexy dan Brooklyn benar-benar kacau dalam waktu seminggu terakhir di New York. Brooklyn dan Lexy sempat berpegangan tangan saat dinner dan tak bisa berhenti tertawa dan saling bersentuhan," tutur sang sumber belum lama ini.

Sumber tersebut juga menambahkan jika Brooklyn dan wanita cantik berusia 27 tahun itu sempat berdansa dan berbagi ciuman mesra di dalam bar yang bernama The Box itu. Tak heran jika pada akhirnya banyak yang percaya jika mereka benar-benar sudah pacaran.

Sebelumnya, Lexy sempat menjadi model untuk photoshoot terbaru yang dilakukan Brooklyn. Siapa sangka jika hobi fotografi yang dimilikinya justru menjadi ajang ketemu jodoh seperti ini? ;)

Seputar Brooklyn Beckham:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/brooklyn-beckham-dikabarkan-pacari-cewek-lebih-tua-8-tahun-darinya-c1dd26.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brooklyn Beckham Dikabarkan Pacari Cewek Lebih Tua 8 Tahun Darinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.