Search

Upacara Mehendi Sonam Kapoor, Meriah Penuh Tawa Bahagia Bersama Keluarga

Kapanlagi.com - Rangkaian acara pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja sudah dimulai. Upacara pertama yang dilakukan oleh kedua calon mempelai adalah mehendi yang berlangsung di apartemen mewah milik Sonam di kawasan Mumbai.

Mengenakan lehenga bernuansa emas, Sonam terlihat bahagia ketika para pelukis mehendi menghias kedua tangan dan kakinya. Tawa terus membuncah dari bibir aktris bintang film NEERJA ini selama proses mehendi berlangsung.

Acara mehendi Sonam dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Para saudara dan sepupu Sonam datang ke apartemen, termasuk calon mempelai pria, Anand Ahuja yang terlihat ganteng dengan pakaian bernuansa pink.

Sonam Kapoor kala melangsungkan upacara mehendi pernikahannya dengan Anand Ahuja. Penuh tawa ©instagram/instantlollywoodSonam Kapoor kala melangsungkan upacara mehendi pernikahannya dengan Anand Ahuja. Penuh tawa ©instagram/instantlollywood

Foto acara mehendi Sonam dan Anand beredar dengan cepat di dunia maya. Setelah ini, pasangan ini akan menggelar upacara sangeet dan melanjutkan dengan upacara pernikahan besok Selasa, (8/5).

Acara pernikahan Sonam dan Anand akan dilangsungkan di rumah bibi mempelai perempuan di kawasan tepi laut Mumbai. Setelah itu, keluarga akan menggelar acara resepsi di hotel mewah di Mumbai yang merupakan milik sahabat Sonam.

Dua tahun pacaran dirasa cukup untuk pasangan ini saling mengenal satu sama lain. Tak lama lagi mereka akan resmi menjadi suami istri yang upacaranya hanya tinggal menghitung jam.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/upacara-mehendi-sonam-kapoor-meriah-penuh-tawa-bahagia-bersama-keluarga-7ad68d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Upacara Mehendi Sonam Kapoor, Meriah Penuh Tawa Bahagia Bersama Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.