Search

Selama Bulan Ramadan, Komedian Azis Gagap Akan Tampil di Acara 'PESBUKERS'

Kapanlagi.com - Menjelang bulan Ramadan, ANTV mempersiapkan program terbaru. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ANTV memberikan dua program baru sekaligus, yakni SAHURNYA PESBUKERS dan PESBUKERS RAMADAN.

Kedua program tersebut akan menemani pemirsa di rumah selama bulan Ramadan. SAHURNYA PESBUKERS sendiri tayang pada pukul 02.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Sedangkan PESBUKERS RAMADAN tayang pada waktu berbuka puasa, mulai pukul 16.30 WIB sampai 19.30 WIB.

"Seperti tahun lalu, kami menghadirkan Pesbukers di waktu sahur dan buka puasa dengan konsep yang meriah dan juga banyak hadiah yang akan kami berikan untuk pemirsa di rumah," kata General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, di studio ANTV, Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Iis Dahlia turut memeriahkan acara PESBUKERS. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIis Dahlia turut memeriahkan acara PESBUKERS. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sejumlah artis akan meramaikan acara tersebut. Oki Lukman, Azis Gagap, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, Bopak, Abun Hadi, dan Shaheer Sheikh akan memeriahkan SAHURNYA PESBUKERS. Sedangkan, PESBUKERS RAMADAN akan ada penampilan dari Bolot, Malih, Anwar, Rama, dan Abdel. Tak ketinggalan penampilan dari artis-artis serial India ANTV yang menjadi daya tarik program Ramadan tahun ini.

Namun, dari artis-artis yang ikut terlibat dalam acara SAHURNYA PESBUKERS dan PESBUKERS RAMADAN, ada satu artis yang menjadi sorotan, yakni komedian Aziz Gagap. Komedian 44 tahun itu akan menghibur pemirsa di rumah lewat lawakan-lawakan kocaknya.

Azis Gagap merasa senang bisa bergabung di PESBUKERS. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAzis Gagap merasa senang bisa bergabung di PESBUKERS. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ya Alhamdulillah bisa bergabung. Udah beberapa tahun sama temen-temen lama. Dan di sini akan ada 'masak air-nya'di sana nggak. Ini jadi kehormatan bagi saya bisa main di Pesbuker," kata Aziz Gagap.

Selain nama-nama komedian di atas, para pemeran JODOH WASIAT BAPAK, yakni Adly Fairuz, Bopak, Daus Separo, dan Abun Hadi juga akan memandu segmen Tansu (Tantangan Sahur) yaitu mengajak warga sekitar bermain untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Selain itu juga, ada sejumlah nama bintang-bintang India yang akan tampil menyapa para penggemarnya di Indonesia selama bulan Ramadan. Mereka adalah, Pooja Banerjee (Vishakanya), Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), Abhisek Nigam (Bhadraketu), Siddarth Nigam (Bindusara), dan Gautam Nain (Justin) dari serial Chandranandini.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selama-bulan-ramadan-komedian-azis-gagap-akan-tampil-di-acara-pesbukers-9dd861.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selama Bulan Ramadan, Komedian Azis Gagap Akan Tampil di Acara 'PESBUKERS'"

Post a Comment

Powered by Blogger.