Search

GFriend Berbagi Cerita Unik Saat Syuting MV 'Time For The Moon Night'

Kapanlagi.com - GFriendis back! Girlgroup yang terdiri dari Sowon, Yuju, Yerin, Eunha, Sinb, dan Umji ini baru merilis album dan single terbaru mereka yang berjudul Time For The Moon Night pada hari Senin (30/4/2018).

Pada hari yang sama, GFriend menggelar showcase yang bisa disaksikan para penggemar di seluruh dunia lewat Naver's V Live. D acara tersebut member GFriend menceritakan kisah-kisah saat mereka sedang syuting MV lagu utama mereka itu.

Sang leader, Sowon, bilang banyak fans yang punya teori soal MV mereka ini. Selain bikin fans berteka-teki soal teori, banyak adegan lucu yang dialami member GFriend selama syuting. Kali ini giliran Sowon, Yuju dan Yerin yang cerita pengalaman tak terlupakan.

"Ada adegan aku memegang vas bunga dan menaiki bukit. Orang yang kenal aku, tahu kalau aku buta arah. Aku harus naik bukit tapi nggak tahu harus ke mana, jadinya tersesat. Tapi adegan saat aku tersesat itu malah masuk di MV," cerita Yuju.

GFriend saat di showcase © Naver's V LiveGFriend saat di showcase © Naver's V Live

"Ada adegan di mana aku harus menangis. Awalnya, aku bilang pada diriku kalau harus terlihat cantik saat menangis, tapi ternyata sulit dilakukan. Banyak orang bilang mereka terharu melihat adegan itu. Aku merasa senang dengan aktingku," kata Yerin.

Kali ini giliran Sowon yang cerita, "Ada adegan aku mencium kepala Yerin. Aku harusnya memberikan ciuman yang menenangkan tapi malah terlihat seperti mencium rambutnya. Rasanya aneh mencium kepalanya begitu dan Yerin terus tertawa, yang bikin syuting jadi sulit."

Sudah lihat MV Time For The Moon Night belum? Kalau sudah, suka sama lagu barunya GFriend ini nggak?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gfriend-berbagi-cerita-unik-saat-syuting-mv-time-for-the-moon-night-3ee022.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GFriend Berbagi Cerita Unik Saat Syuting MV 'Time For The Moon Night'"

Post a Comment

Powered by Blogger.