Search

Foto Teaser Drama Rich Man Poor Woman, Suho EXO Pakai Jaket Kulit Ganteng Banget!

Kapanlagi.com - Akting Suho EXO sebentar lagi kembali bisa dinikmati nih buat fans yang kangen. Leader EXO itu bakal beradu akting dengan Ha Yeon Soo yang pernah bermain drama Monstar dan Potato Star 2013QR3.

Keduanya bakal bertemu dalam drama Rich Man Poor Woman. Foto teaser untuk drama ini juga sudah dirilis. Dalam foto teaser nampak Suho EXO dengan motor gedenya. Nggak cuma itu, pria kelahiran 1991 itu juga tambah ganteng dan gagah banget dengan jaket kulit hitamnya.

EXO Suho dalam drama Rich Man Poor Woman (Credit: Soompi.com)EXO Suho dalam drama Rich Man Poor Woman (Credit: Soompi.com)

Selain foto teaser, drama Rich Man Poor Woman juga merilis poster. Dalam poster Ha Yeon Soo nampak memeluk Suho dari belakang. Fans tentu dibuat terpana dengan penampilan Suho dan makin penasaran dengan akting dan perannya dalam drama baru ini.

Rich Man Poor Woman menceritakan kisah seorang programmer jenius bernama Lee Yoo Chan (Suho EXO). Lee Yoo Chan punya kekurangan yaitu tidak bisa mengingat wajah orang-orang yang pernah ditemuinya. Lee Yoo Chan juga merupakan seorang CEO di perusahaan IT yang dibangunnya, Next One, yang membuatnya kaya raya. Perusahaan ini menjadi impian banyak anak muda untuk bekerja di sana.

Poster drama Rich Man Poor Woman (Credit: Soompi.com)Poster drama Rich Man Poor Woman (Credit: Soompi.com)

Sedangkan Ha Yeon Soo akan memerankan Kim Bo Ra, gadis pintar yang punya ingatan tajam dan merupakan kebanggan keluarga. Dia berasal dari Jeju dan dikenal di kampung halamannya karena kepintarannya. Bo Ra memutuskan untuk kuliah di Seoul dan keluarganya punya harapan tinggi kepadanya. Di tahun terakhir kuliah, Bo Ra merasa sulit sekali cari kerja dan bermimpi bisa jadi bagian dari Next One. Setelah bertemu Lee Yoo Chan, hidup Bo Ra pun berubah.

Drama ini merupakan remake dari drama berjudul sama yakni Rich Man Poor Woman yang sukses dibintangi Shun Oguri dan Satomi Ishihara pada tahun 2012 lalu. Selain mengangkat kisah dari drama aslinya, Rich Man Poor Woman juga akan ditambahkan dengan sentuhan ala drama Korea yang akan membuat sedikit berbeda dengan cerita drama Jepang aslinya. Rich Man Poor Woman akan tayang di MBN mulai tanggal 9 Mei 2018.

Sudah nggak sabar buat lihat akting dan peran Suho EXO dan Ha Yeon Soo?

Sudah Baca Yang Ini?

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-teaser-drama-rich-man-poor-woman-suho-exo-pakai-jaket-kulit-ganteng-banget-13ad7d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Teaser Drama Rich Man Poor Woman, Suho EXO Pakai Jaket Kulit Ganteng Banget!"

Post a Comment

Powered by Blogger.