Search

Istri Ceraikan Sule Karena Kekesalan Selama Bertahun-Tahun

Kapanlagi.com - Setelah 20 tahun pernikahan, Lina mengajukan gugatan cerai pada Sule yang merupakan suaminya. Publik pun bertanya-tanya, apa yang membuat pasangan ini memilih untuk mengakhiri perkawinan mereka. Abdurahman yang merupakan kuasa hukum Lina memberikan sedikit keterangan soal perceraian kliennya tersebut.

Menurut sang pengacara, Lina dan Sule sudah memiliki masalah sejak lama. Karena selama bertahun-tahun Sule dianggap tidak mengubah sikapnya yang membuat sang istri kecewa, Lina pun memilih untuk berpisah.

"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin akumulasi kekesalan ya. Karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini tapi udah beberapa tahun yang lalu juga sempat diajukan sering terjadi ketidakcocokan, tapi kemudian damai lagi, Sule janji akan ngerubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan, ngumpul lagi bareng, terus aja berulang lagi seperti itu," jelas Abdurahman, kuasa hukum Lina Saat dihubungi Kamis (10/5/2018).

Lina merasa selalu tidak dilibatkan saat Sule mengambil keputusan. © Instagram SuleLina merasa selalu tidak dilibatkan saat Sule mengambil keputusan. © Instagram Sule

Abdurahman menjelaskan kalau Lina merasa suaminya itu tidak pernah melibatkannya saat mengambil keputusan, "Itu kan artinya membuka aib ya. Ya misalnya dalam mengambil keputusan tidak melibatkan istri, dalam pengambilan keputusan hal apapun ya, keputusan selalu diambil sendiri jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat."

Dari penjelasan kuasa hukum ini, Lina merasa tidak dilibatkan bahkan saat Sule membeli motor besar. Bahkan suaminya itu diungkapkan tidak pernah memberi tahu ke mana acaranya hari itu, sedangkan Lina justru tahu dari teman-teman Sule.

"Ya salah satunya itu lah (membeli moge), pokoknya apapun tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan. Termasuk misalnya kalau ada acara ke sana kemari, tidak pernah memberitahukan, bahkan kadang tahunya ada acara kesana-kesini dari temannya Sule.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/far/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-ceraikan-sule-karena-kekesalan-selama-bertahun-tahun-7af2ff.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Ceraikan Sule Karena Kekesalan Selama Bertahun-Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.