Search

Ini Menu Buka Puasa Favorit Ayu Ting Ting, Sederhana

Kapanlagi.com - Puasa Ramadan tahun 2018 sudah di depan mata. Sebagai umat Muslim, Ayu Ting Ting pun sudah bersiap untuk menyambut datangnya bulan suci yang sudah dinanti oleh seluruh pemeluk Islam di seluruh penjuru dunia ini.

Menjalani puasa di bulan Ramadan bukanlah hal yang mudah bagi seorang seleb seperti Ayu. Berbagai tantangan dihadapi selama berpuasa, mulai dari jadwal yang padat yang membuat lelah hingga cuaca di lokasi kerja yang menggoda untuk membatalkan puasa.

Namun bagi Ayu, godaan-godaan itu tidak membuatnya ragu dan berat menjalankan ibadah puasa. Ia pun tak menyiapkan bekal khusus agar puasanya lancar seharian penuh.

"Kalau saya bekal puasa seharian sih ngga ada, kalau udah niat sih kuat-kuat aja," ujar Ayu ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta belum lama ini.

Ayu Ting Ting pilih menu sederhana buat berbuka puasa ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAyu Ting Ting pilih menu sederhana buat berbuka puasa ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ibu satu anak ini pun tak punya menu istimewa yang diidamkan setelah seharian berpuasa. Makanan pilihan Ayu buat berbuka sangatlah sederhana. Sama seperti makanan masyarakat Indonesia kebanyakan.

"Kalau saya paling lontong, gorengan sama kerupuk. mie, kasih sambel itu udah cukup," tukasnya.

Sederhana sekali bukan menu buka puasa Ayu Ting Ting. Apakah menu ini sama dengan yang kamu makan sehari-hari?

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/far/phi)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-menu-buka-puasa-favorit-ayu-ting-ting-sederhana-84f857.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Menu Buka Puasa Favorit Ayu Ting Ting, Sederhana"

Post a Comment

Powered by Blogger.