Search

Di 'ANT MAN AND THE WASP', Peran Janet Van Dyne Nggak Bisa Diremehkan

Kapanlagi.com - Film Marvel selanjutnya yang nggak lama lagi hadir adalah ANT MAN AND THE WASP. Meski trailernya sudah dirilis, tapi rasa penasaran para pecinta Marvel nggak lantas padam. Ya, KLovers pasti makin penasaran sama ceritanya kan, di balik segala kekocakan yang ditampilkan dalam potongan trailer.

Nggak cuma jalan cerita, bagaimana peran dan nasib Janet Van Dyne di ANT MAN AND THE WASP juga jadi pertanyaan. Seperti yang KLovers tahu, Janet yang berperan sebagai The Wasp itu tertinggal di Quantum Realm di film sebelumnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Lily mengatakan bahwa penjelajahan itu akan membawanya mengungkap multiverse.Dalam wawancara sebelumnya, Lily mengatakan bahwa penjelajahan itu akan membawanya mengungkap multiverse.

Menurut Peyton Reed, sutradara ANT MAN AND THE WASP, Janet Van Dyne akan memainkan peran penting. “Dia karakter yang sangat penting. Adalah adil untuk mengatakan jika seseorang telah menghabiskan tiga puluh tahun di Quantum Realm dan bertahan hidup, itu akan memiliki efek” terang Reed pada Empire Magazine. Ia juga berkelakar dengan bilang, “Apa yang dia makan? Semua yang dia makan adalah sereal yang disebut Quantum Krispies”.

Janet akan menjadi pendorong utama dalam sekuel, terutama karena ia mengilhami Hank dan putrinya, Hope Van Dyne, untuk menjelajahi mikro-mikro demi selamatkan Janet. Dalam wawancara sebelumnya, Lily mengatakan bahwa penjelajahan itu akan membawanya mengungkap multiverse. Hem, multiverse? Jadi makin kepo kan?

ANT MAN AND THE WASP rencananya bakalan rilis 6 Juli 2018. Para pemerannya kurang lebih masih sama, yakni Paul Rudd sebagai Scott Lang, Evangeline Lily sebagai Hope van Dyne, Michael Douglas sebagai Hank Pym, Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne, Judy Greer sebagai Maggie, Bobby Canavale sebagai Paxton, Michael Peña sebagai Luis, Hannah John-Kamen sebagai Ghost, dan Lawrence Fishburne sebagai Bill Foster.

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari cbr.

Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/di-ant-man-and-the-wasp-peran-janet-van-dyne-nggak-bisa-diremehkan-219a57.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di 'ANT MAN AND THE WASP', Peran Janet Van Dyne Nggak Bisa Diremehkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.