Search

Aming Beri Spoiler Comeback-nya Extravaganza ke Layar Kaca?

Kapanlagi.com - Siapa nih KLovers yang dulu selalu menanti Aming dkk di variety show Extravaganza? Acara ini pernah mengisi hati penonton TV Indonesia untuk kurun waktu cukup lama. Setiap episode selalu dinanti dan pasti akan mengocok perut pemirsanya dengan joke yang segar.

Aming baru saja mengunggah beberapa insta-story dan unggahan instagram membocorkan sebuah suasan syuting. Terlihat ia sedang menjalani sebuah proses syuting dengan mengenakan beberapa kostum.

Aming memang aktor berbakat yang dapat memerankan berbagai karakter. © Instagram.com/amingisbackAming memang aktor berbakat yang dapat memerankan berbagai karakter. © Instagram.com/amingisback

Setting studio tempat Aming sedang syuting memiliki ciri khas yang sama seperti set Extravaganza di awal tahun 2000. Ia terlihat berdandan dengan bulu mata super besar berwarna-warni khas Aming yang dulu ia populerkan.

Terlihat pula Ence Bagus, Sogi, dan Virnie Ismail dalam sebuah sketsa. Gaya gokil Aming masih sama saat ia memakai wig bob super pendek dan alis tipis melengkung. Aming memang selalu sukses membawakan berbagai macam karakter yang ia lakonkan.

Ternyata sketsa komedi Aming dkk ini mungkin tak akan menyapa KLovers di layar kaca. Pasalnya ternyata acara yang diberi hastag #STROCOMEDYCLUBseason2 kemungkinan besar hanya dapat diakses melalui aplikasi atau youtube saja. 

Kira-kira acara Aming dkk kali ini akan sebombastis acara terdahulu gak ya? KLovers penasaran juga dengan karya Aming dkk satu ini?

Sudah baca yang ini?
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aming-beri-spoiler-comeback-nya-extravaganza-ke-layar-kaca-1d3aba.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aming Beri Spoiler Comeback-nya Extravaganza ke Layar Kaca?"

Post a Comment

Powered by Blogger.