Search

Vanessa Paradis Mantan Johnny Depp Akhirnya Menikah di Paris

Kapanlagi.com - Mantan kekasih Johnny Depp, Vanessa Paradis, mengakhiri masa lajangnya. Pernikahan ini menjadi pernikahan pertama Vanessa. Ia menikahi kekasihnya seorang sineas asal Perancis, Samuel Benchetrit. Keduanya memilih menggelar pernikahan sederhana di Paris.

Vanessa dan Samuel telah bertunangan pada bulan Maret lalu. Meski demikian keduanya tak pernah memberi pernyataan resmi mengenai hubungan cinta mereka.

Pernikahan Vanessa dan Samuel dilakukan secara sederhana pada Sabtu (30/6) lalu. Pasangan seleb ini mulai berhubungan setelah bertemu di lokasi syuting pada tahun 2016.

Vanessa dan Samuel akhirnya menikah. (AFP)Vanessa dan Samuel akhirnya menikah. (AFP)

Pernikahan dilakukan secara sederhana di gedung balai kota Saint-Simeon yang terletak di daerah timur kota Paris. Dilansir dari koran lokal, tampak anak pertama Vanessa dan Johnny, Lily-Rose Depp, hadir di pernikahan pertama ibunya.

Vanessa dan Johnny berhubungan selama 14 tahun. Keduanya memiliki dua anak dari hubungan mereka ini, Lily-Rose dan Jack. Dalam pernikahan Vanessa dan Samuel tak tampak anak kedua mereka, Jack Depp III. Kini tengah beredar kabar bahwa anak kedua Johnny dan Vanessa sedang mengalami sakit yang cukup serius.

Selamat menjalani hidup baru, dear Vanessa dan Samuel. Semoga berjalan lancar dan selalu bahagia.

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/vanessa-paradis-mantan-johnny-depp-akhirnya-menikah-di-paris-f71a95.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vanessa Paradis Mantan Johnny Depp Akhirnya Menikah di Paris"

Post a Comment

Powered by Blogger.