Search

Sweet! Mikha Tambayong dan Chelsea Islan Ajak Pacar Double Date

Kapanlagi.com - Kisah cinta selebritis Tanah Air memang selalu menarik untuk dikulik. Kali ini datang dari bintang muda Mikha Tambayong dan Chelsea Islan. Dua wanita cantik yang juga sahabat dekat ini memang kedapatan sudah punya pacar.

Seperti diketahui sebelumnya, aktris cantik Chelsea Islan belakangan mulai blak-blakan perihal hubungannya dengan sang kekasih, Daffa Wardhana. Putra Marini Zumarnis tersebut juga tampaknya sudah menunjukkan keseriusan lewat beberapa unggahan foto di media sosial Instagram. Ia kerap mengajak Chelsea di berbagai kesempatan, baik itu kencan maupun acara keluarga.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh pasangan manis Mikha Tambayong dan Daniel Wenas. Hubungan mereka mulai tercium publik pasca Mikha kerap menemani sang kekasih latihan basket. Baru diketahui, keduanya juga menjalin hubungan cukup serius.

Mikha Tambayong mesra bersama Daniel Wenas, begitu pun Chelsea dan Daffa. (Credit: Instagram/mikhatambayong)Mikha Tambayong mesra bersama Daniel Wenas, begitu pun Chelsea dan Daffa. (Credit: Instagram/mikhatambayong)

Tak ayal, baik hubungan Chelsea dan Daffa maupun Mikha dan Daniel sangat dielu-elukan para fans. Pasalnya, dua sejoli tersebut tampak terlihat cocok satu sama lain. Sama-sama cantik dan ganteng juga berprestasi, setuju kan?

Belum lama ini, di suatu kesempatan, mereka berdua kedapatan jalan bareng pacar masing-masing. Mikha yang saat itu baru saja menghadiri acara resepsi Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata langsung mengajak kekasihnya dinner bareng Chelsea Islan.

Tentu saja, momen manis tersebut diabadikan oleh Mikha di akun Instagram pribadinya. Keduanya tampak sangat bahagia terlebih didampingi oleh pacar masing-masing. Well, pasangan mana nih yang jadi favoritmu, KLovers?

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sweet-mikha-tambayong-dan-chelsea-islan-ajak-pacar-double-date-2cf213.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sweet! Mikha Tambayong dan Chelsea Islan Ajak Pacar Double Date"

Post a Comment

Powered by Blogger.