Search

Dinar Candy Lepas Baju Saat Diajak Nge-Drift Bareng Akbar Rais

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal Dinar Candy, seorang Disk Jockey (DJ) asal Indonesia yang sedang naik daun. Namanya kini sedang hangat diperbincangkan karena aksi yang dilakukannya, saat nge-drift bareng dengan seorang pembalap.

Pembalap tersebut bernama Akbar Rais. Video tersebut diunggah Akbar di channel YouTube miliknya. Ketika itu Akbar Rais meminta Dinar Candy untuk ikut nge-drift bersamanya lagi dengan tantangan yang lebih ekstrim dari sebelumnya.

"Kali ini Dinar sama gua udah janjian, kita bakal bikin yang lebih ekstrim," ungkap Akbar Rais dalam video tersebut.

Dinar Candy dan Akbar Rais saat nge-drift bareng (credit: youtube.com)Dinar Candy dan Akbar Rais saat nge-drift bareng (credit: youtube.com)

Mereka pun beraksi dengan kecepatan di atas 100 km/jam mobil melaju dengan cepat. Tak dipungkiri, ada rasa kepanikan yang dirasakan oleh Dinar Candy. Sebelumnya mereka pun telah memasang sit belt dua titik.

Mobil putih itu bergerak cepat berputar-putar dan mengeluarkan asap dengan tebal. Sesekali Dinar menutup mata dengan tegang.

Di tengah track, Dinar merasa gerah berada di dalam mobil. Ia pun melepas kemeja pinknya dan hanya memakai bra saja. "Panas bro," ungkap Dinar Candy.

"Sekarang lebih hot dari yang kemarin. Tapi ketakutannya lebih takut yang kemarin kalau yang sekarang udah berkurang tapi yang sekarang lebih nguji adrenalin aku aja," lanjutnya.

Video Dinar Candy dan Akbar Rais tersebut pun telah berhasil menggaet 2 juta lebih penonton. Ya, Akbar mengunggahnya di tahun lalu di Bulan Desember, namun tetap saja viewers bertambah setiap harinya. Kini video tersebut sengaja di sensor oleh Akbar, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Yuk Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dinar-candy-lepas-baju-saat-diajak-nge-drift-bareng-akbar-rais-4984fc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinar Candy Lepas Baju Saat Diajak Nge-Drift Bareng Akbar Rais"

Post a Comment

Powered by Blogger.