Search

Makin Langsing & Seksi, Kim Kardashian Pamer Abs Killer

Kapanlagi.com - Usaha keras Kim Kardashian untuk mengembalikan bentuk tubuhnya selama ini tak berjalan sia-sia. Setelah melalui berbagai program diet dan juga workout secara rutin, istri Kanye West itu akhirnya mengaku jika berat tubuhnya saat ini adalah 53 kilogram.

Bangga dengan pencapaiannya, nggak heran jika belakangan ini Kim Kardashian selalu tampil percaya diri. Dan kali ini ia sukses mencuri perhatian saat baru saja tiba di studio Jimmy Kimmel LIVE! yang terletak di Los Angeles pada Senin (30/7) kemarin.

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu terlihat stunning saat muncul dalam balutan outfit ketat yang memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya. Namun, penampakan abs killer-nya yang satu ini benar-benar mampu bikin gagal fokus.

Abs killer Kim Kardashian, yakin kamu nggak bakal iri? © GAMR/BackGrid via dailymail.co.ukAbs killer Kim Kardashian, yakin kamu nggak bakal iri? © GAMR/BackGrid via dailymail.co.uk

Menyapa kamera media dan para fans yang menanti di depan studio, Kim tampak melambaikan tangan dan melempar senyuman tipis. Ibu 3 orang anak ini pun jadi sorotan berkat OOTD-nya yang unik dan merupakan koleksi terbaru rancangan sang suami tercinta.

Hari itu Kim menjatuhkan pilihannya pada one-shoulder crop top yang dipadukan dengan velvet legging dan mules transparan. Untuk melengkapi penampilannya, Kim juga memakai sebuah kaca mata bertema futuristic yang simple dan keren.

Tidak hanya abs, Kim juga memperlihatkan seperti apa hourglass figure yang dimilikinya. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Kim kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

Seputar Kim Kardashian:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/makin-langsing-38-seksi-kim-kardashian-pamer-abs-killer-dabaad.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makin Langsing & Seksi, Kim Kardashian Pamer Abs Killer"

Post a Comment

Powered by Blogger.