Search

Afgan Sukses Bikin Penonton 'We The Fest' Baper

Kapanlagi.com - Festival musik We The Fest 2018 memasuki hari kedua. Pada festival yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara ini dimeriahkan oleh banyak musisi baik dalam maupun luar negeri.

Salah satunya Afgansyah Reza, yang tampil menghibur pengunjung di WTF stage pada sekitar 16.30 WIB. Sejak kemunculannya di atas panggung, Afgan yang punya banyak penggemar tentu saja langsung disambut para pekmat musik yang tampil dengan outfit kece mereka.

Selain menghibur dengan suaranya, rupanya Afgan juga sempat bikin penggemar baper lho! Pasalnya penyanyi kelahiran Jakarta ini menggoda dengan nada bercanda.

Afgan bawakan lagu andalannya yang sukses bikin penonton baper. (KapanLagi.com/Bintang)Afgan bawakan lagu andalannya yang sukses bikin penonton baper. (KapanLagi.com/Bintang)

"Siapa yang belum bisa move on dari mantan?" seru Afgan yang disambut dengan sorakan dan acungan dari penonton.

Tepat setelah itu, Afgan langsung menyanyikan lagu Sadis yang tentu saja bikin suasana makin baper. Penonton pun terhanyut dan ikut menyanyikan lagu yang dirilis tahun 2008 lalu ini.

Selain lagu Sadis, Afgan menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti Panah Asmara dan Knock Me Out yang sukses bikin suasana makin seru. Afgan juga tampil bersama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo membawakan lagu Heaven serta beberapa lagu lainnya.

Simak Juga:

(kpl/mhr/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/afgan-sukses-bikin-penonton-we-the-fest-baper-61a1da.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Afgan Sukses Bikin Penonton 'We The Fest' Baper"

Post a Comment

Powered by Blogger.