Search

Soal Isu Tak Direstui Keluarga Dipo Latief, Nikita Mirzani Ogah Ambil Pusing

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kian hangat diperbincangkan sejak dirinya mengaku telah menikah dengan pengusaha kaya raya tersebut. Namun di tengah romantisme keduanya, muncul isu tak sedap terkait keluarga Dipo yang tak merestui hubungan anaknya dengan Nikita. Menanggapi hal tersebut, wanita berusia 32 tahun ini mengaku tak ambil pusing.

"Masalah diterima atau nggak diterima gue nggak mau ikut campur ya. Urusan keluarga itu. Maksudnya gue nggak mau terlalu gimana-gimana, yang punya hubungan itu kan balik lagi gue dan anaknya. Dan anaknya kan bukan anak yang baru kemarin sore, udah tua juga. Maksudnya udah berumur, diterima enggak diterima gue terserah aja yang penting gue masih bisa menjalani hidup gue dengan baik, mengurus anak-anak, bekerja dengan baik, gitu aja," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Untuk saat ini, Nikita mengaku pasrah akan hubungannya dengan Dipo Latief. Menurut Nikita apabila memang berjodoh, dirinya dan Dipo sampai kapan pun tidak akan pernah terpisah. Serupa dengannya, Dipo juga tak mau memikirkan hal tersebut secara dalam.

Nikita dan Dipo sama-sama tak mau memikirkan komentar miring dari netizen. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Nikita dan Dipo sama-sama tak mau memikirkan komentar miring dari netizen. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak ada urusannya diterima atau nggak diterima. Yang namanya perasaan kalau masih jodoh ya dikasih sama Tuhan ya dilanjut aja. Dipo mah no comment, gue juga orangnya gini-gini aja kan. Nggak ada pengaruhnya sama sekali," jelasnya.

Lebih lanjut, ke depannya Nikita juga berharap agar hubungannya dengan Dipo bisa langgeng sampai akhir hayat. Ia juga berdoa untuk keluarga Dipo Latief agar semuanya berjalan baik-baik saja.

"Ya semoga keluarganya baik-baik saja. Semoga semuanya sehat, gitu aja. Gue nggak mau muluk-muluk jadi manusia," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-isu-tak-direstui-keluarga-dipo-latief-nikita-mirzani-ogah-ambil-pusing-591c10.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Isu Tak Direstui Keluarga Dipo Latief, Nikita Mirzani Ogah Ambil Pusing"

Post a Comment

Powered by Blogger.