Search

Romantis Bikin Haru! Yuanita Christiani Akhirnya Dilamar Sang Pacar

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira baru saja datang dari artis cantik Yuanita Christiani. Host kondang berusia 32 tahun itu akhirnya dilamar oleh sang kekasih tercinta. Tidak dengan cara biasa, momen pertunangan mereka pun berlangsung sempurna dan sangat romantis.

Maya Septha yang menjadi saksi cinta mereka pun mengabadikan momen pertunangan Yuanita Christiani. Melalui akun Instagram-nya, Maya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen haru saat Yuanita menerima lamaran dari pacarnya.

Dalam video singkat tersebut, pacar Yuanita yang selama ini misterius dan selalu disembunyikan pun tampak melamarnya di depan banyak orang. Diringi oleh tembang Marry Me yang dipopulerkan oleh Train, bintang kelahiran Jakarta ini larut dalam kebahagiaan yang penuh haru.

Tak kuasa menahan rasa bahagianya, Yuanita pun akhirnya meneteskan air mata. Disusul oleh Maya dan Sandra Dewi yang juga ikut menangis melihat pemandangan indah yang sudah lama ditunggu-tunggu ini.

Yuanita akhirnya resmi tunangan! © instagram.com/sandradewi88Yuanita akhirnya resmi tunangan! © instagram.com/sandradewi88

Di akhir video mereka semua tampak berpelukan hingga Yuanita tak mampu berkata-kata. Di wajah cantiknya terlihat raut antara kaget dan bahagia yang tak mampu digambarkan secara sederhana. Tentu saja ini menjadi momen bahagia yang disambut hangat oleh netizen.

Setelah penantian panjang hingga pernah menjomblo selama 6 tahun, Yuanita akhirnya menemukan pria yang tepat untuknya. Wah, nggak sabar deh ya menanti seperti apa rencana pernikahan Yuanita dan pacar gantengnya itu? ;)

Seputar Yuanita Christiani:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/romantis-bikin-haru-yuanita-christiani-akhirnya-dilamar-sang-pacar-b1cb19.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Romantis Bikin Haru! Yuanita Christiani Akhirnya Dilamar Sang Pacar"

Post a Comment

Powered by Blogger.