Search

Punya Pacar Seprofesi, Susan Sameh Suka Tanyakan Ini Pada Fero Walandouw

Kapanlagi.com - Memiliki pacar yang satu profesi dirasakan oleh Susan Sameh. Fero Walandouw yang telah dipacarinya setahun lebih, juga kerap membintangi berbagai film.

Profesi yang sama inilah yang membuat Susan Sameh selalu meminta pendapat kepada sang pacar untuk setiap film yang dibintanginya. Bintang film SUAMI UNTUK MAK ini tak ingin kehilangan kesempatan untuk menanyakan pendapat soal film yang akan dibintanginya.

"Biasanya aku sama Fero, pasti aku kayak 'Menurut kamu film ini bagus nggak buat aku?'. Cuma kalau buat aktingnya sendiri, kita kan udah ada coach akting sendiri. Jadi biasanya kita lebih bertukar pikiran sama coach soal akting," ungkap Susan saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Susan Sameh suka tanya soal peran yang cocok untuknya kepada Fero Walandouw © Bintang.com/Yunan LazialeSusan Sameh suka tanya soal peran yang cocok untuknya kepada Fero Walandouw © Bintang.com/Yunan Laziale

Berbicara soal akting, Susan ternyata juga suka menanyakan hasil aktingnya kepada sang pacar maupun crew film. Hal ini dilakukannya agar menurutnya ia bisa memperbaiki kemampuan aktingnya.

"Alhamdulillah semua pada suka, pada puas. Aku abis take selalu nanya, gimana, apa menurut kalian ada yang kurang nggak, biar aku perbaiki," ujar perempuan 21 tahun itu.

Susan Sameh saat ini telah membintangi tiga film, dan beberapa sinetron serta FTV. Kali ini ia juga sedang disibukkan dengan dua proyek film yang akan tayang tahun ini dan tahun depan.

Baca Yang Ini Juga

(kpl/aal/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/punya-pacar-seprofesi-susan-sameh-suka-tanyakan-ini-pada-fero-walandouw-587710.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Pacar Seprofesi, Susan Sameh Suka Tanyakan Ini Pada Fero Walandouw"

Post a Comment

Powered by Blogger.