Search

Sissy & Dennis Adishwara Akan Lebih Sering Hangout Demi 'MILLY & MAMET'?

Kapanlagi.com - Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara akan kembali beradu akting di film terbaru mereka, MILLY & MAMET. Keduanya akan memulai syuting pada Agustus dan September 2018 mendatang. Demi mendalami peran, apakah keduanya akan sering hangout bareng?

Diakui Dennis dirinya dan Sissy tak akan sering hangout bareng. Namun, sesekali akan melakukan hal tersebut untuk mendapatkan chemistry.

"Nggak (selalu), tapi memang pasti ada hari-hari dimana kita akan terus hangout. Karena chemistry itu harus selalu ada. Saya selalu percaya bahwa chemistry yg baik dengan lawan main adalah ketemuan terus," ujar Dennis Adishwara, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Dennis tetap memiliki tantangan membangun chemistry dengan Sissy. (KapanLagi.com/bayu Herdianto)Dennis tetap memiliki tantangan membangun chemistry dengan Sissy. (KapanLagi.com/bayu Herdianto)

Diakui Dennis, meski sudah pernah beradu akting bersma Sissy dengan karakter yang sama di film AADC, dirinya tetap merasakan akan ada banyak tantangan yang dirasakan kedepannya. Pasalnya, dalam film garapan Ernest Prakasa, karakter keduanya harus lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

"Dan ya menjadi tantangan juga di Milly dan Mamet ini adalah karakter-karakter Milly dan Mamet itu sudah semakin dewasa semakin kompleks tapi masih ada banyak hal yang harus dikenal dari film-film terdahulu," ujar Dennis Adishwara.

Film drama komedi ini akan membahas lebih lanjut kisah Milly dan Mamet. Diceritakan keduanyatelah menikah dan menjalani kehidupan rumah tangganya. Teaser MILYY & MAMET telah tayang di youtube. Namun KLovers harus lebih sabar menanti karena filmnya baru akan rilis pada Desember mendatang.

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

Simak Juga:
Berita Foto

(kpl/bin/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/sissy-38-dennis-adishwara-akan-lebih-sering-hangout-demi-milly-38-mamet-440807.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sissy & Dennis Adishwara Akan Lebih Sering Hangout Demi 'MILLY & MAMET'?"

Post a Comment

Powered by Blogger.