Search

Kecantikan Putrinya Jadi Perbincangan Hangat, Mandra Akhirnya Buka Suara

Kapanlagi.com - Nama komedian Mandra kembali disorot setelah dirinya dikabarkan akan membintangi SI DOEL THE MOVIE. Sebelumnya, Mandra memang jarang terlihat di layar kaca, namun pemberitaan tentang putrinya yang cantik jelita justru booming di dunia maya. Menurut Mandra, dirinya tak menyangka Tia Septiana, anaknya, santer jadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu.

"Yang jelas gue nggak nyangka anak gue jadi salah satu mungkin yang ikut terlibat di karir gue selama ini. Media sekarang kan luar biasa ya. Dia padahal juga nggak ada maksud untuk tampil juga dan gue nggak berusaha untuk menampilkan," ujar Mandra, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Ketika diwawancara, tampak sosok Tia Septiana dan adiknya turut mendampingi Mandra. Diakui oleh Mandra, dirinya sangat bersyukur karena karirnya saat ini mendapat dukungan penuh dari keluarga. Hal yang sama juga diungkapkan oleh kedua putrinya.

Mandra tak menuntut banyak tentang masa depan anak-anaknya. © KapanLagi.com/Budy SantosoMandra tak menuntut banyak tentang masa depan anak-anaknya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Senang aja menemani papa soalnya kita nggak ada aktivitas di rumah. Orang-orang aja mengidolakan papa kenapa saya nggak? Saya senang aja karena papa bawa nama Betawi," jelas Tia Septiana.

Lebih lanjut, terkait dengan masa depan anak-anaknya, menurut Mandra dirinya tak mau menuntut banyak. Saat ini ia hanya berharap anak-anaknya kelak jadi pribadi yang soleh dan soleha serta bisa membawa nama baik keluarga.

"Alhamdulillah saya bangga sama mereka, dalam arti kalau anak saya nggak jadi insinyur, saya nggak akan sakit hati. Kalau anak saya nggak jadi dokter, saya juga nggak sakit hati. Tapi saya sakit hati kalau anak saya nggak kenal salat, nggak kenal Al Quran dan nggak jadi anak soleh dan soleha," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kecantikan-putrinya-jadi-perbincangan-hangat-mandra-akhirnya-buka-suara-f7c9f3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecantikan Putrinya Jadi Perbincangan Hangat, Mandra Akhirnya Buka Suara"

Post a Comment

Powered by Blogger.