Search

Mytha Lestari Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Cairan Yang Keluar Dari Tubuhnya

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mytha Lestari tengah hamil besar. Kini usia kehamilannya sudah menginjak 9 bulan. Dengan kata lain Mytha Lestari tinggal menghitung hari jelang proses melahirkan.

Waktu ini adalah waktu yang amat rentan bagi wanita hamil. Pasalnya sang buah hati bisa saja lahir di waktu yang tidak terduga. Karena itulah para ibu hamil di usia kehamilan seperti Mytha Lestari harus lebih waspada.

Benar saja, sebuah kejadian tak terduga menimpa Mytha Lestari. Sampai-sampai ia masuk rumah sakit. Apa yang terjadi kepadanya? "Tiba-tiba pas duduk di kasur, bangun-bangun, 'Lho kok ada cairan?"

Mytha Lestari dapat kontraksi palsu © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMytha Lestari dapat kontraksi palsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Seketika Mytha Lestari menjadi panik. Bisa jadi cairan itu adalah air ketuban. Dengan kata lain adalah cairan yang keluar sebagai tanda kalau sang buah hati akan segera lahir.

Kepanikannya ini membuat Mytha Lestari sigap. Dengan cepat ia langsung ambil tindakan. "Terus aku foto, aku kirim ke suamiku. Langsung panik tujuh keliling gitu, padahal akunya kayak yang, 'Nggak sakit kok," sambung Mytha Lestari.

Bersama sang suami, Barry Mahesara, Mytha Lestari bergegas ke rumah sakit. Tujuan mereka datang ke sana adalah untuk mencari tahu apakah benar cairan tersebut adalah air ketuban atau bukan. "Pas dicek ternyata bukan ketuban karena kata susternya kepala bayi masih jauh juga," jelasnya.

Pasangan muda ini pun merasa bersyukur. Keduanya menganggap kejadian tadi sebagai latihan mental agar tidak mudah panik dalam menghadapi segala sesuatunya. "Aku dapat kontraksi palsu," tutup Mytha Lestari.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mytha-lestari-dilarikan-ke-rumah-sakit-karena-cairan-yang-keluar-dari-tubuhnya-7e4467.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mytha Lestari Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Cairan Yang Keluar Dari Tubuhnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.