Search

Punya 4 Anak, Zaskia Adya Mecca Mengaku Tak Pernah Liburan Berdua Dengan Hanung

Kapanlagi.com - Bahtera rumah tangga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca semakin terasa sempurna dengan kehadiran 4 anak mereka. Kendati terasa ramai dan meriah, Zaskia mengaku tak pernah liburan berdua dengan sang suami. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan fotonya bersama anak kedua, Kala Madali yang merasa takut saat mau ditinggal pergi Zaskia.

"Si sayang yang panik banget mau ditinggal Bia-nya 3 hari. Percaya nggak sih semenjak punya Sybil, Kala, Kaba dan Bhre, saya baru sekali ninggal zaman Sybil belum punya adik-adiknya. Itupun hanya 2 malam karena Mas Hanung mendadak masuk rumah sakit di luar kota. Sisanya belum pernah ninggalin anak kemana-mana," tulis Zaskia Adya Mecca, di akun Instagramnya (15/07).

Diakui oleh Zaskia, ia merasa tidak tenang apabila meninggalkan anak-anak di rumah. Meski harus kerepotan, ia lebih memilih mengajak mereka, entah itu hanya pergi sebentar maupun liburan keluarga.

Zaskia tak pernah meninggalkan anak-anaknya di rumah. (Credit: Instagram/zaskiadyamecca)Zaskia tak pernah meninggalkan anak-anaknya di rumah. (Credit: Instagram/zaskiadyamecca)

"Ke luar kota atau ke luar negeri dan kemanapun saya lebih memilih repot bawa rombongan anak daripada hati nggak tenang berbagi tempat," jelasnya.

Kendati demikian, Zaskia juga menyadari bahwa cepat atau lambat ia harus belajar membiasakan diri untuk melepas anak-anaknya di rumah. Ia pun belajar perlahan agar keempat anaknya bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri.

"Banyak yang bilang harus mulai belajar ninggalin mereka bentar-bentar jadi biar punya me time sama suami. Supaya nggak kaget kalau berangkat haji dan anak-anak bisa lebih mandiri. Baiklah, mari dicoba perdana kali ini," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/punya-4-anak-zaskia-adya-mecca-mengaku-tak-pernah-liburan-berdua-dengan-hanung-4e940d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya 4 Anak, Zaskia Adya Mecca Mengaku Tak Pernah Liburan Berdua Dengan Hanung"

Post a Comment

Powered by Blogger.