Search

Jalan-Jalan di New York, Katrina Kaif Cantik Tanpa Makeup

Kapanlagi.com - Katrina Kaif kini tengah menikmati liburannya di New York, Amerika Serikat. Tidak sendirian, bintang film TIGER ZINDA HAI ini berangkat ke kota berjuluk The Big Apple itu bersama sahabatnya, Nitya Mehra.

Seperti biasa, selama liburan Katrina amat jarang memakai make up di wajahnya. Tanpa lipstik tebal atau pemulas pipi, Katrina santai jalan-jalan di New York bersama Nitya.

Mereka pun mengabadikan beberapa momen kebersamaan di kota yang dikenal sangat sibuk itu. Dan pada salah satu fotonya, Katrina terlihat santai dengan hot pants dan t-shirt sederhana.

Katrina Kaif di New York bareng Nitya ©instagram/manav.manglaniKatrina Kaif di New York bareng Nitya ©instagram/manav.manglani

Meski demikian, penampilan Katrina tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Dengan gaya sederhana seperti ini sekalipun, mantan kekasih Ranbir Kapoor ini terlihat cantik dan memesona.

Belum diketahui sampai kapan Katrina akan berada di New York. Sepertinya ia ingin menikmati waktu sejenak setelah syuting ZERO dan melanjutkan ke pekerjaan berikutnya yang sudah menanti.

Bukan hanya sekali ini Katrina tampil tanpa makeup di depan umum. Dan aktris blasteran Inggris - India ini tak pernah keberatan wajah polosnya muncul di media.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/jalan-jalan-di-new-york-katrina-kaif-cantik-tanpa-makeup-0e382e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalan-Jalan di New York, Katrina Kaif Cantik Tanpa Makeup"

Post a Comment

Powered by Blogger.