Search

Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Ashanty Berikan Hadiah Gelang Mahal?

Kapanlagi.com - Tak terasa kini Aurel Hermansyah telah berumur 20 tahun. Di tanggal 10 Juli lalu menjadi hari istimewa baginya. Namun sayang, perayaan ulang tahun pun dilakukan seadanya karena kondisi yang tidak memungkinkan.

"Karena memang jadwalnya aku pergi tuh lagi di bandara. Terus nggak ada kue. Azriel lebih kasihan lagi jadi di hotel yang kita nginep kan lebih 10 hari. Jadi di hotel nggak boleh nyalain lilin. Kuenya ada tapi nggak ada api. Apaan sih nih bunda? Jadi tiup ala-ala aja. Nah Aurel tengah malam di bandara. Untungnya Azriel ada aplikasi yang kalau ditiup lilinnya mati. Ya udah deh ka. Tapi pulang kan dibalas sama karyawanku dirayain di mana-mana di Dapur Asix," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Hari ulang tahun tak terlepas dari yang namanya kado. Ashanty pun tak lupa berikan kado spesial sebuah gelang cantik untuk Aurel Hermansyah. Bukan tanpa alasan ia berikan sebuah gelang, hal ini dikarenakan dari kebiasaan Aurel sendiri.

"Aku kemarin kasih kado, karena dia anaknya nggak pernah minta apa-apa, kemarin aku kasih gelang. Dia kan anaknya tukang hilangan barang nah dia tuh aku kasih gelang yang pakai kunci jadi nggak bisa dilepas dan akan ada seumur hidup di tangan dia. Nah adiknya si Azriel bilang 'bun makanya kasih kakak barang yang nggak gampang hilang, kalau bisa nempel di diri dia'. Nah gelang itu ada scrupnya jadi cuma bisa dibuka sama orang yang punya kuncinya, dan kuncinya aku simpan. Dia mau mandi mau apa nggak bisa dibuka jadi aman," ungkap istri dari Anang Hermansyah ini.

Ashanty berikan alasan tersendiri mengapa gelang yang menjadi kado ulang tahun Aurel © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAshanty berikan alasan tersendiri mengapa gelang yang menjadi kado ulang tahun Aurel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan soal masalah harga dari barang tersebut, namun Ashanty ingin bahagiakan anak-anaknya. Seperti ia berikan sebuah gelang untuk Aurel, meski Aurel sendiri tak memintanya. Ashanty mengaku tak mau menyesal di kemudian hari, seperti yang pernah ia alami sekarang.

"Enggak ini lah mbak kalau nyebut harga. Aku sama mas Anang nggak pernah maksain beli yang mahal biar kelihatan keren. Ya kalau kita lagi sanggup beli. Pernah Aurel ulang tahun nggak kita beliin apa-apa. Kita tiga tahun lalu ada di masa yang mas Anang benar-benar nggak punya duit. Ya anak-anak nggak dibeliin apa-apa. Kan ngebales dong. Orangtua kerja buat siapa? Buat anak, buat orangtua. Yang sedih sebenernya aku ya. Orangtua nggak ada di saat aku lagi ada rejeki lebih. Dulu kan aku mas Anang benar-bebar waktu mamaku masih hidup kan kerjaan belum kayak gini. Duit masih aduh belum sama sekali kayak masih susah gitu. Karena abis bikin rumah. Jadi uang kayak lagi ya Allah kerja keras banget. Seadanya. Itu penyesalan terbesar. Sekarang tinggal mamanya mas Anang makanya kita mau nyenengin. Kalau ada uang pengin ngajak mama jalan-jalan tahun ini," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aurel-hermansyah-ulang-tahun-ashanty-berikan-hadiah-gelang-mahal-18bf1c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Ashanty Berikan Hadiah Gelang Mahal?"

Post a Comment

Powered by Blogger.