Search

Christian Sugiono Main Film Horor Pertama Kali, Rasakan Pengalaman Yang Berbeda

Kapanlagi.com - Kini Christian Sugiono kini merambah genre baru dalam karir beraktingnya. Ia pun ikut bermain dalam film horor SABRINA. Ya, ini adalah kali pertama istri dari Titi Kamal ini ikut berakting di film bergenre horor.

Melihat hal tersebut, ternyata Christian rasakan pengalaman baru. Karena banyak perbedaan di saat ia berperan di film drama. Bermain film horor Christian pun merasakan keseruan.

"Seru banget, karena gue nggak nyangka ternyata syuting film horor itu capek banget gitu kan, capek karena gue biasanya main drama, kebanyakan dialog dan ekspresi-ekspresi gitu, ketika main film horor gue harus melakukan sesuatu yang beda," ucap Christian Sugiono di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Christian Sugiono ingin main film bergenre horor kembali © KapanLagi.com/Budy SantosoChristian Sugiono ingin main film bergenre horor kembali © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sepertinya ikut berperan di film horor buat Christian menjajal kemampuan aktingnya. "Jadi gua sebagai aktor tuh dituntut untuk banyak improvisasi dan mengeksplore hal-hal lain," ungkap ayah dua anak ini.

Proses syuting yang cukup menguras tenaga ini akhirnya terbayar sudah. Christian tak menyangka jika hasil dari film SABRINA membuatnya puas. Pria blasteran Jerman itu pun mengaku ketagihan untuk kembali mencoba film dengan genre serupa.

"Kebetulan di film SABRINA ini syutingnya cukup lama 36 hari, capeknya total, tapi pas lihat kemaren nonton premiernya hasilnya bagus banget, jadi nggak nyangka dan kelihatannya gua cukup tertarik untuk ikut lanjutan film horrornya lagi sih," pungkasnya.

Reporter: Rivan Yuristiawan/Bintang.com

Yuk Baca Juga
Berita Foto

(kpl/bin/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/christian-sugiono-main-film-horor-pertama-kali-rasakan-pengalaman-yang-berbeda-74c9b9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Christian Sugiono Main Film Horor Pertama Kali, Rasakan Pengalaman Yang Berbeda"

Post a Comment

Powered by Blogger.