Search

Tulis Skenario 'MILLY & MAMET', Ernest Prakasa dan Istri Sampai Cekcok

Kapanlagi.com - Ernest Prakasa dipercaya Mira Lesmana menahkodai film MILLY & MAMET. Tidak hanya menyutradarai, Ernest juga menulis skenario bareng istrinya yang bernama Meira Anastasia.

Selama proses penulisan, Ernest dan Meira mengaku sering berbeda pendapat. Terdapat keadaan di mana perbedaan yang ada bisa disatukan, namun momen lain Ernest tak bisa berkompromi sehingga hanya pilihannya yang harus digunakan.

"Kita sempat ada perseteruan, ini lebih sengit perdebatannya ketimbang saat nulis SUSAH SINYAL. Jadi ada satu hal yang jadi poin perdebatan, saya ambil hak veto, lo mau apa juga udah nggak bisa karena gue ambil kayak gini," kata Ernest ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Keduanya sering beda pendapat saat proses penulisan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKeduanya sering beda pendapat saat proses penulisan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meira merasa dalam kondisi yang dialami Milly, seharusnya disikapi dengan cara A memakai sudut pandang seorang wanita. Namun Ernest merasa cara A kurang sesuai sehingga ia memilih cara B.

"Meira merasa Milly harusnya bersikap begini, tapi menurut gue nggak bisa karena Milly harus gini. Perseteruan itu buah dari antusiasme kita berdua, jadi saya rasa sih wajar-wajar aja," lanjut bapak dua anak ini.

Lantas, bagaimana Meira menyikapi langkah yang diambil oleh suaminya? "Bisa dibilang aku mengalami seperti Milly. Jadi aku tahu banget kalau dia sampai ada di posisi itu, itu yang akan dia rasakan. Tapi dia (Ernest) udah keluar kalimat: 'Ini Milly, ini bukan kamu'. Terus aku yang, 'Hmm oke'. Ya akhirnya aku akuin memang benar juga. Karena kadang kita terlalu masuk dalam suatu karakter saat menulis," terang Meira.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/tulis-skenario-milly-38-mamet-ernest-prakasa-dan-istri-sampai-cekcok-4f45e1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tulis Skenario 'MILLY & MAMET', Ernest Prakasa dan Istri Sampai Cekcok"

Post a Comment

Powered by Blogger.