Search

Bikin Heboh! Miley Cyrus Mendadak Hapus Semua Foto di Instagram

Kapanlagi.com - Sebuah berita mengejutkan baru saja datang dari Miley Cyrus. Cukup lama tak terdengar kabarnya, tunangan Liam Hemsworth ini mendadak mencuri perhatian gara-gara semua foto dalam akun Instagram-nya menghilang tanpa jejak.

Yup, setidaknya ada lebih dari 5 ribu postingan foto dan video yang pernah diunggah Miley Cyrus itu mendadak dihapus begitu saja. Entah apa yang terjadi, mantan bintang Disney itu bahkan tak menyisakan pengumuman apapun untuk para fansnya.

Terang saja hal ini membuat para fans dan follower-nya penasaran setengah mati. Terlebih lagi Miley juga menghapus isi bio dan mengubah foto profilnya menjadi gambar hitam polos yang misterius.

Semua postingan Miley menghilang © instagram.com/mileycyrusSemua postingan Miley menghilang © instagram.com/mileycyrus

Banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi hingga Miley nekat menghapus semua foto kenangan dalam hidupnya selama bertahun-tahun terakhir. Saat itulah akhirnya muncul berbagai teori dan prediksi yang dibuat oleh para fansnya.

Sebagian dari mereka percaya kalau Miley segera muncul dengan album baru dalam waktu dekat. Mereka yang sudah tak sabar menantikan kejutan tersebut pun meramaikan media sosial dengan hashtag #MileyIsComing yang bahkan sempat jadi trending di Twitter.

Jika teori itu memang benar adanya, cara yang dilakukan Miley ini memang tak jauh berbeda dengan yang sudah dilakukan Taylor Swift sebelumnya. Sebelum merilis REPUTATION, Taylor juga menghapus semua fotonya dan juga mengosongkan daftar following-nya di Instagram.

Seputar Miley Cyrus:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bikin-heboh-miley-cyrus-mendadak-hapus-semua-foto-di-instagram-dce55c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Heboh! Miley Cyrus Mendadak Hapus Semua Foto di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.