Search

Nikita Mirzani Pingsan dan Disebut Lagi Hamil, Ini Komentar Billy Syahputra

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat mengisi acara di pagi hari. Tiba-tiba saja, ibu dua ini terlihat pucat dan pingsan. Sebelumnya, mantan istri Dipo Latief ini dirumorkan tengah berbadan dua, hal itu juga sempat diungkapkan oleh rekannya, Billy Syahputra. Namun ketika ditanya tentang kehamilan Nikita Mirzani, Billy Syahputra justru berkilah.

"Enggak, bercanda doang itu mah. Bercanda doang, kalau gue orangnya begitu. Lo cek aja hamil apa enggaknya," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (27/7).

Menampik soal kabar kehamilan Nikita, Billy Syahputra justru membenarkan kalau rekannya tersebut sempat pingsan. Namun perihal alasannya, ia mengaku tidak tahu secara pasti.

Billy menyebut Nikita pingsan karena kecapekan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBilly menyebut Nikita pingsan karena kecapekan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Apa dia karena faktor kecapekan atau entah banyak pikiran. Entah lagi lemas aja, nggak ngerti gue," jelasnya.

Sebelumnya, di Instastory yang ia unggah, Nikita sempat mengungkapkan beberapa hal mistis yang menimpa dirinya pasca perceraiannya dengan Dipo Latief. Beberapa netizen pun mengaitkan hal itu dengan tragedi pingsannya Nikita Mirzani. Sebagai orang terdekat Nikita saat ini, Billy Syahputra hanya mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

"Gue enggak tahu ya, kan yang merasakan Mami Nikita sendiri. Apa mungkin dari faktor mistis itu gue juga enggak paham. Tembang mistis apa karena capek aja, enggak tahu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-pingsan-dan-disebut-lagi-hamil-ini-komentar-billy-syahputra-527450.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Pingsan dan Disebut Lagi Hamil, Ini Komentar Billy Syahputra"

Post a Comment

Powered by Blogger.