Search

Hamil Besar, Putri Marino Sedih Ditinggal Chicco Jerikho Syuting ke Luar Kota

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Putri Marino semakin bertambah. Tak terasa ia pun semakin mendekati proses lahiran. Meski begitu ada yang dirasa kurang bagi pemain film POSESIF ini.

Hal tersebut dikarenakan kepergian sang suami, Chicco Jerikho yang sedang syuting ke luar kota. Meski merasa sedih, ia pun tetap ikhlas menerima. Apalagi ini juga merupakan bagian dari pekerjaan Chicco sebagai pemain film.

"Rasanya sedih ya. Awal-awalnya sih sedih ya. Karena apalagi ditinggalnya juga cukup lama, 1.5 bulan. Chicco syuting Filkop (FILOSOFI KOPI) The Series kan, keliling-keliling kota, Bali, Jogja, jadi ya perbanyak video call perbanyak telepon kabar-kabaran. Mau gimana lagi, dia juga kerja kan aku juga yang nggak boleh ngelarang juga kan nggak mungkin. Sedih ya, karena gimana ya lagi hamil juga bawaannya mau terus sama suami jadi kayak 'aaaa kamu harus banget ya pergi jauh' tapi karena kerjaan syuting jadi nggak apa-apa lah," Putri Marino saat ditemui di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Putri Marino merasa sedih ditinggal Chicco Jerikho syuting © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPutri Marino merasa sedih ditinggal Chicco Jerikho syuting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Terbesit keinginan dari Putri Marino untuk menyusul sang suami. Ya, tentu ia ingin menemui dan menemani sang suami di lokasi syuting. Namun karena ia harus kontrol kandungan dan berbagai kegiatan lainnya. Hal tersebut pun tak bisa ia lakukan. Untungnya mendekati lahiran, Chicco sudah sepakat untuk tidak menerima berbagai tawaran kerja.

"Sebenarnya Chicco juga udah bilang pokoknya pas dekat-dekat lahiran aku off dulu deh, dia bilang kayak gitu. Dia juga pengin kayak benar-benar ngeluangin waktunya sama baby. Dia ngerasa 1.5 bulan ini ngilang waktunya dia sama anaknya dia, dia sedih juga pergi buat syuting 'aku kepengen banget deh di sebelah kamu, pengen ngerasain momen dia berkembangnya itu gerak-geraknya nendang-nendangnya segala macem'. (Chicco) akan jadi suami siaga gitu. Jadi kayak senang gitu," ucap wanita kelahiran Denpasar ini.

Melihat sang istri kini sedang mengandung, tentu buat Chicco Jerikho semakin perhatian padanya. Meski sosok Chicco dari awal adalah orang yang perhatian, namun Putri Marino merasa diperhatikan secara lebih. Apalagi kini Chicco tak hanya perhatian pada sang istri namun juga bayi yang dikandung Putri Marino.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hamil-besar-putri-marino-sedih-ditinggal-chicco-jerikho-syuting-ke-luar-kota-f9e9ef.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamil Besar, Putri Marino Sedih Ditinggal Chicco Jerikho Syuting ke Luar Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.